Andi Djalil Mappiare Lepas Atlit FORKI Barru Berlaga Di Pra Porprov

BARRU (wartamerdeka.info) - Koordinator Bidang Humas KONI Kabupaten Barru, Drs. A. Djalil Mappiare melepas secara langsung Atlit Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Barru yang akan berlaga di Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Makassar, di Kantor KONI Barru, Ahad (19/12/2021).

Pada Pra Porprov kali ini, FORKI Barru dibawah kepemimpinan Abu Bakar S.Sos., melepas 7 Atlet Karate untuk mengikuti semua kategori yang dipertandingkan.

"Kami harap kepada para Atlit Karate Barru yang akan mengikuti Pra Porprov di Makassar bisa menjungjung tinggi sportifitas dalam bertanding," kata Andi Djalil Mappiare, yang juga Plt. Kepala BPBD Barru.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pemda Barru menambahkan bahwa Pelatih dan seluruh tim official FORKI Barru hendaknya berkolaborasi sesuai tugas dan fungsi masing - masing dalam melakukan pendampingan. Sehingga para Atlit dapat bertanding secara maksimal.

"Kepada para Atlit, dalam bertanding jangan terbebani oleh target. Tetap bermain lepas dan maksimal," kunci Andi Djalil.

(Ahkam/Syam)

Posting Komentar untuk "Andi Djalil Mappiare Lepas Atlit FORKI Barru Berlaga Di Pra Porprov"