Babinsa Koramil 404-07 Monitoring Serbuan Vaksin Di Desa Muara Gula Baru

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Babinsa Koramil 404-07 Muara Enim menghadiri kegiatan serbuan vaksin di Desa Muara Gula Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim Sumsel, Sabtu (11/12/2021).

Vaksinasi di desa Muara Gula Baru dihadiri oleh kepala pukesmas ujan mas baru, Kepala desa dan perangkat desa, BPD, Babinsa, Babinkhamtibmas dan masyarakat yang akan divaksin.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari Ssos, M.Tr (Han) melalui Danramil 404-07 Kapten Inf Resman Sitohang melaui Babinsa Muara Gula Baru  Pelda Darisman menegaskan vaksimasi pertama senantiasa besinergi bersama puskesmas ujan mas melaksanakan pemberian vaksin ke warga yang wajib vaksin. 

Guna percepatan vaksin sesuai dengan instruksi Bupati Muara Enim di tiap Kecamatan wilayah  Muara Enim harus sesuai dengan target sebelum akhir tahun ini pemberian suntik vaksin dapat ke seruruh warga Kabupaten Muara Enim.

Vaksinasi yang dilakukan adalah dosis vaksin pertama dengan jumlah masyarakat di vaksin 140 orang.

"Kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar di kiranya warga di vaksin untuk mengurangi penyebaran viris corona dan masyarakat tetap menjaga prokes menjalankan 3M itu sudah membantu program lemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona covid 19 di wilayah Kabupaten Muara Enim," harapnya. (Agus v).

Posting Komentar untuk "Babinsa Koramil 404-07 Monitoring Serbuan Vaksin Di Desa Muara Gula Baru"