Cafe Dan Resto Amelia Sajikan Masakan Khas Desa Sukahaji, Dengan Harga Bersahabat

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Pilihan kuliner yang dihadirkan oleh sebuah resto, akan sangat mempengaruhi citra resto tersebut di mata pelanggannya. Salah satu  resto yang menyajikan menu dengan msngandalkan kearifan lokal ini berada di jalur lintas yang strategis dan mudah dijangkau dari berbagai daerah wilayah Majalengka ataupun dari luar wilayah.  Tepatnya di Jalan Pangeran Muhamad No 09, Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Yaitu Cafe dan Resto Amelia.

Resto yang menyajikan menu lokal dengan slogan" Tempat Yang Tepat, Harga Bersahabat" ini adalah milik seorang pegawai negeri sipil( PNS), Ny Hj Edah Jubaedah.

Ny Hj.Edah Jubaedah selaku pemilik Cafe dan Resto Amalia kepada awak media menyampaikan,  dirinya adalah Guru/ PNS.

Dua mengaku darah sebagai pebisnis mengalir dari almarhum ayahandanya yang seorang pengusaha genteng  sangat terkenal di Majalengka.

Untuk pengelolaan cafe dan resto ini sehari-harinya, dikerjakan oleh ke dua saudaranya. Terkecuali bila waktu libur dalam tugas sekolah, dirinya yang terjun langsung.

Untuk penataan resto ini yang terdiri dari sejumlah saung kuring dan dekorasi tata ruang yang terlihat indah dan unik,  menurutnya, berkat kerjasama  dengan sahabatnya, seorang pengusaha dari Cirebon.

Menu makanan yang sajikan di resto ini memang unik dan khas desa setempat, yaitu berbagai jenis masakan seperti ikan, ayam goreng, dan bakar, juga macam-macam pepes, dan gumis.

Selain itu, ada juga sayur lodeh, sop daging, sapi sop ayam dan lain sebagainya.

Selain saji menu masakan ada juga makanan kecil/ ringan. Begitupun untuk berbagai minuman segar dingin dan hangat dari berbagai Jus Alpukat,jeruk dan lain lain serta teh manis,kopi,susu dan yang lainnya.

Salah satu pengunjung konsumen di cafe tersebut bernama Aminah asal dari Kadipaten mengaku dirinya baru mendapatkan cafe dan resto yang cukup indah  nyamanramah pelayanan makanan dan minuman di tempat ini.

"Di sini, selain masakannya lezat, harganya murah lo," tutur Aminah, yang ditemui Sabtu (11/12/2021).

(Azis Siswanda)

Posting Komentar untuk "Cafe Dan Resto Amelia Sajikan Masakan Khas Desa Sukahaji, Dengan Harga Bersahabat"