Muhamad Sohib Menangi Pilkades Lengkong Kulon, Pagedangan

KAB TANGERANG (wartamerdeka.info) - Muhamad Sohib, unggul dari dua kandidat lainnya dalam perolehan suara pesta demokrasi Pilkades di Pagedangan, tepatnya di Desa Lengkong Kulon. Minggu (19 Desember 2021) yang dilaksanakan di gedung SMP.N.1. Pagedangan. 

Dihadiri oleh Rudi Meisyal. S.H. selaku Sekda Kabupaten Tangerang, Dadan Gundana. S.IP. Kadis Pemdes, Drs. Zaenudin, Camat Pagedangan, Nandang Syafei. S. Sos. Kasi Pemerintahan, para kepala desa/Muspika se Kecamatan Pagedangan serta para tokoh masyarakat dan pemuda Desa Lengkong Kulon, Pilkades ini berjalan tertib, aman dan kondusif.

Abdul Basit S.Ag, ketua Panitia Pelaksana Pilkades Desa Lengkong Kulon. Pagedangan, mengatakan bahwa pilkades di Desa Lengkong berjalan kondusif, aman dan tertib, prosesnya begitu cepat, karena jabatan Kades antar waktu  ini hanya sampai dengan tahun 2025.

"Dalam perolehan suara, nomor urut 1 (155 suara), menguguli dari nomor urut 2 (33 suara) dan nomor urut 3 (67 suara) dari jumlah DPT keseluruhan ada 280 suara, dimana yang hadir 255 suara, dan sisanya ada warga yang tidak hadir," ucap Basit, kepada awak media, Minggu  (19/12/2021).

Hal yang sama juga dikatakan Pjs Kades Lengkong Kulon, Nandang. S.Sos, bahwa dengan terpilihnya kepala desa Lengkong Kulon yang baru, maka tentunya harus kita dukung sepenuhnya roda pemerintahan desa kepada peminpin terpilih ini.

"Bahwa siapapun yang terpilih menjadi kepala Desa Lengkong Kulon, tentunya kita harus dukung program kerjanya, apalagi nantinya dapat meningkatkan pelayanan masyarakat desa itu sendiri,"ungkap Nandang, yang juga Kasie Pemerintahan Kecamatan Pagedangan.

Di tempat terpisah Kepala Desa Lengkong Kulon terpilih Muhamad Sohib, ketika disambangi awak media di kediamannya, mengatakan bahwa pihaknya tentu akan bekerja keras untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan masyarakat Desa Lengkong Kulon.

"Ke depan kita akan lebih fokus pada peningkatan pelayanan masyarakat yang menjadi prioritas kerjanya, yang tentunya juga  ada beberapa program lainnya yang harus dijalankan kedepannya, yah pelan pelan tapi pasti," jelas Sohib.

Pewarta : Fatah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama