Pasca Bencana Banjir, MHG Pimpin Tim Peduli Golkar Serahkan Bantuan Warga Terdampak

BARRU (wartamerdeka.info) - Pasca bencana alam banjir dan angin kencang yang terjadi di kabupaten Barru tiga hati terakhir ini, DPD Partai Golkar Barru yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani    (MHG) Gani menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak bencana.

Ketua DPD Partai Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani bersama Pengurus DPD dan AMPG menyerahkan bantuan berupa Sembako di Posko Induk Siaga Bencana di Bola Sobae, Rabu (8/12/2021) 

"Ini bentuk kepedulian Partai Golkar bagi warga yang mengalami musibah akibat bencana alam yang terjadi di Kabupaten Barru," ujar MHG. 

Dirinya menegaskan bahwa Partai Golkar akan terus  bergerak membantu warga yang terkena bencana pada sejumlah titik di Kabupaten Barru.

Selain ke Posko Induk, Ketua DPD Partai Golkar Mudassir Hasri Gani (MHG) juga memimpin langsung penyaluran bantuan berupa sembako didampingi sejumlah Pengurus dan Organisasi sayap Angkatan Muda Partai Golkar  (AMPG) melalu  tim  Partai Golongan Karya (Golkar) peduli  Kabupaten Barru ke warga masyarakat yamg terdampak di Pao Pao dan Corawali. 

(sam)

Posting Komentar untuk "Pasca Bencana Banjir, MHG Pimpin Tim Peduli Golkar Serahkan Bantuan Warga Terdampak"