Sosialisikan Prokes Malam Minggu, Aparat Gabungan Di Majalengka Laksanakan Cipkon KRYD

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Personil Gabungan TNI/Polri, Satpol PP,BPBD Kabupaten Majalengka terus menggencarkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sebelum pelaksanaan KRYD, Aparat Gabungan melaksanakan Apel Kesiapan di halaman Polres Majalengka Polda Jabar Jalan KH.Abdul Halim Kabupaten Majalengka, Sabtu (11/12/2021) malam.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kasubbag Kerma AKP Romdani menyatakan, Patroli KRYD  malam minggu ini, digelar di sejumlah titik keramaian di dalam kota Majalengka, yang berpotensi menjadi tempat kerumunan. Sekaligus menjadi tempat penyebaran virus covid-19.

AKP Romdani mengungkapkan pula, kegiatan ini difokuskan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), edukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun, serta memberikan himbauan mengenai PPKM.

“Fokus kegiatan Patroli KRYD kali ini kami melaksanakan intruksi Pemerintah, dan Pimpinan Polri, serta Surat Edaran Bupati Majalengka, terkait PPKM dan Mengimbau seluruh warga Majalengka agar Waspada terkait Bencana Alam di Majalengka,” pungkas AKP Romdani. (AS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama