Terima Kunjungan Pengurus PGRI, Ini Harapan Bupati Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Pengurus Daerah Persatuan Guru Republik Indonesia (PD. PGRI) Kabupaten Barru disampingi Kepala Dinas Pendidikan Andi Adnan Azisa melakukan audiensi dengan Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M. Si diruang rapat pimpinan Kantor Bupati Barru, Senin lalu. 

Ketua PD PGRI Barru, H. Abdullah Tintjo. S. Pd. M. Pd usai pertemuan dengan Bupati Barru kepada awak media menjelaskan, audiensi dilakukan untuk melaporkan  rencana konferensi kerja daerah PGRI dalam rangka penyusunan program kerja PGRI yang direncanakan minggu kedua bulan Dember 2021.

Menurut mantan Ketua Karang Taruna Kabupaten Barru tersebut, Bupati Barru berharap agar PGRI menyusun buat program kerja yang rasional dan tidak muluk-muluk.  

"PGRI hendaknya menyusun program kerja yang mEmang bisa  terlaksana dan berpihak kepada kepentingan orgnisasi dan kemajuan dunia pendidikan,"harap Bupati seperti dipertegas kembali Abdullah. 

Harapan lain yang disampaikan Bupati dihadapan pengurus PGRI adalah perlunya  pendidikan akhlak anak dibangun dari awal, harapan dan keinginan guru dikawal dengan baik. selain it Pembelajaran dimasa Pandemi Covid-19 tetap harus terlaksana, patuhi prokol kesehatan. 

"Yang tidak kalah pentingnya dalam pertemuan tersebut Bupati Suardi Saleh berharap  jangan sampai ada guru dan tenaga kependidikan yang belum divaksin.  Guru/PGRI diharapkan menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintah dengan melakukan kolaborasi sesuai kondisi kekinian," tandasnya. 

 Dikatakan,  selain beraudiensi dengan Bupati Barru,  pengurus PGRI Barru juga mrlakukan hal yang sama dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Barru. Agrndanya sama, melepaorkan rencana Konferensi Kerja Daerah. (sam)

Posting Komentar untuk "Terima Kunjungan Pengurus PGRI, Ini Harapan Bupati Barru"