Danramil 404-07 Monitoring Vaksinasi 368 Pelajar SMA Negeri 1 Ujan Mas

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Untuk upaya pencegahan virus corona yang belum berakhir, Kodim 0404 Muara Enim Bersama Koramil 404-07 melaksanakan kegiatan vaksinasi Cinovak covid-19 di tingkat pelajar SMA 1 Ujan Mas Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim Sumsel, Jum'at (03/12/2021).

Kegiatan vaksinasi tingkat pelajar SMA di hadiri langsung Danramil 404/07  Kapten Inf:Resman Sitohang, Kepala puskesmas.ujan mas , Hamdani.ukm. Kepala sekolah SMA Ujan Mas Pende Rizal S.P.D.M.M, Babinsa Serda Ajang K,  Babinkamtibmas Iptu Lukman dan pelajar serta masyarakat yang akan divaksinasi.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari Ssos, M.Tr (Han) melalui Danramil 404-07 Kapten Inf Resman Sitohang menegaskan kegiatan TNI AD melaksanakan giat tersebut di adakan di SMA Ujan Mas dan data yang di vaksin khusus siswa SMA Ujan Mas vaksin cinovak vaksin ke 2, No vaksin, Dosis 0.5 dan data yang melaksanakan vaksin berjumlah  368 siswa

"Alhamdulilah dalam pelaksanaan vaksinsasi ke 2 khusus siswa SMA berjalan lancar semoga kedepan para siswa yang akan menuntut ilmu belajar dapat berjalan lancar dan kita terus sosialisasikan agar para siswa dan guru dapat mematuhi prokes menjalankan 3M agar kita terhindar dari penyaebaran virus corona covid 19," harapnya. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama