Amankan Obyek Vital, Jalin MoU Polres Majalengka Dengan Bank BRI, BNI Dan Bank BJB

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Polri untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Polres Majalengka dengan pihak Bank BRI, BNI dan Bank BJB yang dilaksanakan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Selasa (25/1/2022).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kabag Ops Kompol Firman Taufik, Kasubag Kerma AKP Romdani, Kasat Samapta AKP Agus Romi, Kanit Pam Obvit Aipda Ridwan dan Kasubbag Hukum Aiptu Maulana Rahmat serta para Pimpinan Pihak Bank.

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang kita laksanakan pada hari ini dalam rangka melayani kita semuanya baik itu dalam bidang preemtif maupun pencegahan langsung. 

"Sebagai aparat Negara, Polri harus memberikan Pelayanan yang baik dan memberikan jaminan keamanan, ”ujar Kapolres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut salah satu perwakilan dari Bank BRI mengatakan “Kami sangat berterimakasih atas kerjasama yang telah kita tanda tangani, kami dari Bank BRI akan semakin percaya diri untuk bisa menjalankan tugas-tugas utama kami dengan baik”.

“Kami akan juga terus merasa aman akan hadirnya Polri dan kami memohon untuk dapat diarahkan agar kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan tentunya tetap dalam koridor hukum yang telah ditentukan."

"Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas koordinasi yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Bank BRI dengan Polres Majalengka, Semoga dengan kerjasama ini kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.” jelas salah satu perwakilan Bank BRI.

“Terimakasih kepada Bank BRI, BNI dan Bank BJB yang telah bekerjasama dengan Polri, semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan terus berlanjut kedepannya. Kedepannya sebagai pimpinan di Polres Majalengka saya berharap kami dapat berkomitmen dan melayani dengan baik.” tutup Kapolres Majalengka.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Amankan Obyek Vital, Jalin MoU Polres Majalengka Dengan Bank BRI, BNI Dan Bank BJB"