Anggota Polsek Kadipaten Patroli Dialogis Ke Pusat Perbelanjaan Serta Cek Penerapan Prokes Covid 19

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Anggota Poksek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan giat preventif berupa patroli dialogis Kamtibmas dan himbauan pencegahan Covid-19.

Adapun sasaran patroli dialogis tersebut yaitu karyawan Surya Toserba Kadipaten, guna mencegah terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curat dan Curanmor) Kamis (20/1/2022). 

Pada kesempatan tersebut petugas Patroli menghimbau karyawan Surya Toserba dan himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat atau pembeli agar selalu berhati hati terutama pada malam hari yang mana tingkat kerawanannya meningkat.

Selain memberikan imbauan kamtibmas juga mengecek CCTV yang ada di toko tersebut untuk memastikan berfungsi atau tidak karena dengan adanya CCTV sangat membantu petugas dalam mengungkap kasus apabila terjadi tindak kriminalitas.

Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kadipaten selain bentuk pencegahan secara preventif juga merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat serta menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Ungkap Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Anggota Polsek Kadipaten Patroli Dialogis Ke Pusat Perbelanjaan Serta Cek Penerapan Prokes Covid 19"