Boyong Piala Bergilir, Tim RW 06 Juarai Turnamen Bulutangkis Kelurahan Kelapa Dua Cup 1 2022


TANGERANG (wartamerdeka.info) -
Setelah melalui pertarungan sengit antar kedua tim bulutangkis  yakni RW 06 berhadapan dengan RW 04 di Babak Final akhirnya Tim RW 06 berhasil memenangkan pertandingan sekaligus merebut Piala Bergilir Turnamen Bulutangkis Kelurahan Kelapa Dua Cup 1 2022. 

Rasa suka cita pun tak terbendung dari para pemain tim RW 06 dan seluruh pengurus serta warga pendukungnya merayakan kemenangan karena merasa gembira dan senang bisa menjadi juara di turnamen bulu tangkis ini.

Seluruh rangkaian pertandingan di Turnamen Bulutangkis yang berlangsung selama dua hari di GOR Pasar Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang resmi ditutup oleh Lurah Kelapa Dua  Farrurozi SH Msi Sabtu 8 Januari 2022 sekaligus memberikan hadiah berupa piala dan medali kepada para pemenang serta dana pembinaan.

Adapun urutan pemenang :

Juara 1 RW 06 menerima Piala Tetap dan   Piala Bergilir beserta dana pembinaan sebesar Rp 1.500.000

Juara 2 RW 04 menerima Piala beserta dana Pembinaan sebesar Rp 1.000.000

Juara 3 RW 03 dan 07 menerima Piala dan dana pembinaan masing masing sebesar Rp 300.000.

Dalam kesempatan itu Lurah Fahrrurozi mengucapkan selamat kepada tim bulutangkis RW 06 sebagai pemenang di  Turnamen tersebut."Saya ucapkan selamat sebagai juara dan terus dipertahan ditahun depan dan bagi yang belum juara harus tetap semangat dan terus berlatih" ucap Lurah kepada para pemain.

Turut hadir di acara penutupan turnamen tersebut selain para ketua RW se kelurahan Kelapa Dua juga tokoh masyarakat dan pemuda diantaranya Leo Lentana SE.MI ,Sekretaris Kelurahan Kelapa Dua, Andi Ketua Karang Taruna  Kelurahan Kelapa Dua.

Sementara itu menurut Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Bulutangkis antar RW se Kelurahan Kelapa Dua Subagya Burhan bahwa penyelenggaraan Turnamen Bulutangkis tahun depan akan ditingkatkan baik jumlah peserta maupun besaran hadiah untuk pemenang. "Insya Allah diusahakan ,tim dari Rw akan ditambah dan juga dana pembinaannya." ujar Burhan. (hnf)

Posting Komentar untuk "Boyong Piala Bergilir, Tim RW 06 Juarai Turnamen Bulutangkis Kelurahan Kelapa Dua Cup 1 2022"