BPP KTT Korcam Cisauk Gencar Bersilaturahmi Dan Sosialisasi Dengan Para Tokoh Masyarakat

KAB TANGERANG (wartamerdeka.info) - Tim Sosialisasi  Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP KTT) Korcam Cisauk, gencar  bersilaturahmi dan sosialisasi dengan para tokoh masyarakat. 

Selasa (18/1/2022) malam, tim bersama  5 Kordes dan 1 korkel yaitu Kordes Suradita, Kordes Cibogo, Kordes Dandang, Kordes Mekarwangi Kordes Sampora, korkel Cisauk Wilayah Kecamatan Cisauk, menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat, di Saung Danau Cermin Cisauk Girang Tempat Rustam, 

Deddy Irawan, Sekretaris Korcam BPP KTT Cisauk,  menjelaskan bahwa tim dan jajarannya mengadakan pertemuan dengan  tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cisauk  itu dalam rangka sosialisasi dan membahas agenda administrasi prihal rencana pembentukan Kota Baru Tangerang Tengah.

Hadir Dalam acara tersebut tokoh masyarakat H Pahlevi, Kolonel M Toha, H Ustad Didi Tarmidi, H Abdul Wakid, H Haerudin SH, Sekertaris Korcam Cisauk Deddy Irawan (Iwan) serta masyarakat pendukung BPP KTT 48 orang. 

“Seperti diketahui koorcam kami tengah menggalakkan sosialisasi pembentukan kota baru Tangerang Tengah sebagai mana yang diamanatkan Presidium BPP KTT agar kita segera bergerak, selain sosialisasi ke unsur pemerintah juga ke para pemuka agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta tokoh masyarakat,” ungkap Deddy Irawan. 

Lebih lanjut,  Deddy mengatakan, selain lapisan masyarakat yang di maksud, ada juga elemen masyarakat lain yang harus disosialisasikan, maka dari itu secara tim jajarannya akan terus bekerjasama bahu membahu  dalam mensukseskan wacana tersebut.

“Insya Allah dengan semangat kebersamaana kami khususnya jajaran koorcam Cisauk akan tetap solid dalam mengawal terbentuknya kota tangerang tengah ini,” tegasnya. 

Hal yang sama juga dikatakan, Kolonel M. Toha, bahwa secara pribadi dirinya menyambut itikat baik Tim Sosialisasi Koorcam BPP KTT Kecamatan Cisauk yang mengadakan pertemuan di Saung Danau cemin Cisauk Girang untuk bersilaturahmi serta bersamaan dengan penyampaian wacana pembentukan Kota Baru tersebut.

“Secara pribadi saya berterimakasih kepada jajaran koorcam BPP KTT kecamatan Cisauk yang sudah mengadakan pertemuan di sini  sekaligus juga menyampaikan maksud dan tujuannya. Saya rasa keinginan warga masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya kaitan pembentukan kota tangerang tengah harus diapresiasi, selagi masih sesuai dengan aturan yang ada,” ucapnya.

Dukungan dari pemerintah daerah setempat, sambung  Kolonel Toha, penting dalam perencanaan terbetuknya Kota Baru Tangerang Tengah. Lantaran harus selaras dengan apa yang di cita-citakan atau yang diinginkan oleh warga masyarakat.

“Tujuan untuk menjadi kota Baru  kan agar kita dapat mengurus, merawat dan menjaga potensi yang ada di daerah sendiri. Jadi jalani penuh keyakinaan serta penuh perencanaan yang matang,” tandasnya. (Fatah)

Posting Komentar untuk "BPP KTT Korcam Cisauk Gencar Bersilaturahmi Dan Sosialisasi Dengan Para Tokoh Masyarakat "