Bupati Suardi Saleh Tunjuk Andi Kutubuddin Jadi Kepala Pasar Palanro

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru,  Ir. H. Suardi Saleh. M. Si menunjuk Andi Kutubuddin sebagai Kepala Pasar Palanro Kecamatan Mallusetasi Kabupten Barru.

Penunjukan Andi Kutubuddin ditandai dengan Penyerahan Surat Keputusan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Nomor 14 Tahun 2022 tentang    Pengangkatan Kepala Pasar dan Petugas/Kolektor Pemungut Pada Pasar Palanro Kec Mallusetasi Kab Barru. 

Bupati Barru,  Ir. H. Suardi Saleh,  M. Si sesaat setelah menyerahkan SK Pengangkatan diruang kerja Bupati Barru, Selasa 25/1/2022 mengatakan, pasar merupakan salwh satu sumber PAD, khususnya melalui Penerimaan Retrebusi Pelayanan Pasar hendaknya dikelola secara baik dan profesional. 

"Saya  ingin ada perubahan, baik penataan pasar maupun kebersihan. jangan lagi ada  pungutan yang tidak berdasar, termasuk menambah  bangunan tanpa sepengetahuan pihak Pemda," tandas Bupati. 

Selain itu Bupati juga mengharapkan pemanfaatan personil sesuai tugas pokik dan fungsinya. Jangan lagi ada kelompok -kelompok tertentu yang ingin memegang atau menguasai pasar. 

Diingatkan, sebagai Kepala Pasar, melekat tugas dan tanggung jawab melakukan pengawasan dan mengkordinir terhadap semua petugas/kolektor dalam melaksanakan tugasnya. 

"Kepada Kepala Pasar yang baru,  saya berharap kepada  agar memaksimalkan pemasukan retribusi pelayanan pasar. Lakukan pungutan secara objektif," ujar dia. 

Pengangkatan Kepala Pasar yang baru menggantikan Kepala Pasar lama yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu guna menghindari kekosongan. 

Pada acara yang turut dihadiri Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan  Andi Takdir,  SE. M. Si. Plt. Kepala Bapenda Ushuluddin ST. M. Si. Kepala UPT Pasar Mattirowalie Barru,  Ilham. Bupati Barru menyampaikan terima kasih kepada almarhum Andi Anto,  Kepala Pasar yang lama atas jasa-jasanya selama menjadi Kepala Pasar. (Sam) 

Posting Komentar untuk "Bupati Suardi Saleh Tunjuk Andi Kutubuddin Jadi Kepala Pasar Palanro"