Dandim 1405/Parepare Kunker Ke Koramil Tanete Rilau

BARRU (wartamerdeka.info) - Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Satuan Jajaran, Komandan Kodim 1405/Parepare, Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra S.E di hari pertama mengunjungi Markas Koramil 1405-07 Pekkae, Jalan Abdul Muis, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Rabu (5/01/2022).

Nampak kehadiran Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra ini disambut hangat Tripika Kecamatan Tanete Rilau, serta seluruh jajaran Koramil 1405-7 Pekkae.

“Kita semua harus semangat, sabar dan telaten mengatur masyarakat, beritahu pelan - pelan kepada masyarakat agar mentaati Protokol Kesehatan, itu semua demi kepentingan kita semua, ” kata Letkol Kav Agung.

Ia juga mengingatkan adanya Virus varian Omicron. yang merupakan jenis varian baru yang sudah masuk ke Indonesia dan harus diwaspadai penyebarannya. 


"Karenanya, para personel harus terus menjaga kesehatannya.“Apalagi di Awal tahun baru ini terdapat Virus Omicron, oleh karena itu wajib pakai masker harga mati, kalau perlu double, ” pesan Dandim kepada anggota.

“Saya ucapkan terima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin, jaga selalu kekompakan dengan Polsek dan Pemda setempat, Tugas TNI di wilayah adalah membantu Pemerintah Daerah, dalam penanggulangan bencana non alam Covid 19 seperti saat ini.” Pukas Agung. 

”Ingat satu pesan saya tetap menjaga hubungan harmonis antara sesama prajurit, kepolisian serta pemda setempat demi terciptanya kamtibmas diwilayah,” tutup Kodim1405/Parepare.

(Kdm/Syam)

Posting Komentar untuk "Dandim 1405/Parepare Kunker Ke Koramil Tanete Rilau"