Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis) Sambangi Kapolsek Pasar Kemis Bersilaturahmi

PASAR KEMIS (wartamerdeka.info) - Guna mempererat hubungan antara Forum Wartawan Pasar Kemis (ForJumis) dengan kepolisian dan agar selalu berkontribusi dalam menjalankan tugas masing masing,  para jurnalis tersebut berkunjung menjalin silaturahmi dengan Polsek Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/1/2022).

Kunjungan para pewarta yang tergabung dalam ForJumis ini, disambut langsung Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, S.H, S.I.K, M.H di ruang kerjanya. 

Pada kesempatan ini Ketua ForJumis H. Simanjuntak SH  mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada kapolsek Pasar Kemis, yang sangat baik menyambut kehadiran Perkumpulan wartawan Pasar Kemis.

”Kapolsek Kompol Maryadi  sangat baik. Beliau orangnya tegas dalam upaya penindakan hukum, dan tidak main main dalam menjalankan tugas. Beliau juga sosok yang rendah hati,” ungkap H. Simanjuntak. 

Diketahui dalam upaya Kamtibmas (Kemanan dan Ketertiban masyarakat) Polsek Pasar Kemis selalu rutin melakukan Patroli diwilayah rawan kejahatan. Juga rutin melakukan operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan Penegakkan hukum Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran virus covid 19.

"Sosok Kompol Maryadi, yang baru 3 bulan menjabat menjadi Kapolsek Pasar Kemis sangat di cintai warganya, dia bekerja dengan penuh hati dan menjadi sosok pemimpin yang dicintai masyarakat," tambah H. Simanjuntak. 

Sementara Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi SH SIK MH juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh para wartawan yang tergabung dalam ForJumis Ini.

Dalam suasana keakraban tersebut, kapolsek mengatakan dalam menjalankan tugas pokok polisi dirinya tidak pernah main main.

”Saya selalu menerapkan kepada anggota, agar selalu melakukan hubungan yang harmonis kepada seluruh masyarakat. Jangan sampai masyarakat terkesan takut terhadap polisi. Ada dua hal yang harus benar benar dijaga yakni, jangan sampai tahanan kabur, dan jangan sampai kantor dimasaa oleh masyarakat Akibat dianggap masyarakat polisi itu arogan," tegasnya.

Untuk itu, lanjutnya diharapkan kepada masyarakat dapat membantu kerja polisi dengan cara segera melaporkan apa bila ada gerak gerik mencurigakan yang akan berbuat tindak kejahatan, seperti adanya peredaran narkoba di daerahnya. (Fatah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama