Kapolres Majalengka Berikan Motivasi Kepada Anak yang Hendak Divaksin

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Program Vaksin Covid-19 mulai diperluas Pemerintah ke Anak-anak usia 6-11 Tahun, Guna mensukseskan upaya besar Pemerintah membangun Herd Immunity bagi seluruh rakyat Indonesia ini, Polres Majalengka Polda Jawa Barat kembali menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang menyasar Anak-anak.

Gerai Vaksinasi dilaksanakan di SD Negeri Jatisura 1 Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari para pelajar Sekolah Dasar, seperti pemantauan hari ini puluhan pelajar tampak antusias datang ke di Gerai Vaksinasi Desa Jatisura untuk menerima vaksin.

Antusiasme pelajar dalam menerima Vaksin ini pun membuat orang nomor satu di Polres Majalengka yakni AKBP Edwin Affandi yang memantau langsung menjadi semringah, Dalam kegiatannya pada Jumat, (07/01/2022) kemarin turut didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Lantas serta Kapolsek Jatiwangi.

"Kita senang melihat antusiasme para pelajar ini. Mudah-mudahan kelak kemudian hari kalau sudah agak melandai kasus Covid-19 ini mereka bisa mengikuti KBM kembali seperti biasa dengan tenang tanpa rasa was-was seperti sebelum masa pandemi, karena mereka sudah dibentengi dengan vaksin," ujarnya.

Selain melakukan pantauan pada Gebyar Vaksinasi Covid-19, Kapolres Majalengka juga memotivasi dan memberikan semangat kepada pelajar Sekolah Dasar untuk tidak takut di suntik Vaksinasi, "Jangan takut di suntik ya De.. karena Vaksinasi ini ngga sakit kemudian aman dan sehat bagi tubuh," tutup AKBP Edwin Affandi.

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama