Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Purwakarta Bersama Ketua Fraksi Dan Kader Geruduk Kantor Satpol PP

PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Tak terima dengan penurunan bendera partai PDI Perjuangan di seputar gerbang Tol Jatiluhur yang dilakukan Satpol PP Kab Purwakarta bertepatan dengan kedatangan Presiden Joko Widodo untuk meninjau proyek KCIC di Desa Mekargalih Kec.Jatiluhur Kab Purwakarta, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Purwakarta Sutisna SH MH bersama jajaran Pengurus dan Ketua Fraksi serta Kader PDIP mendatangi kantor Satpol PP, Selasa (18/1/2022).

Mereka mempertanyakan perihal pencabutan bendera Partai tersebut,  

Kedatangan para kader PDI Perjuangan diterima Kabid Trantib Satpol PP Teguh Juarsa SE di ruang kerjanya. Dalam kesempatan itu ketua DPC PDIP mempertanyakan kenapa bendera PDIP dicabut tanpa izin pihaknya. 

Menjawab pertanyaan dari pihak PDIP Kabid Trantib, Teguh Juarsa menjelaskan pihaknya hanya melaksanakan tugas untuk sterilisasi kedatangan Kepala Negara ke Purwakarta itu pun hanya di seputar exit toll saja, dan itu berdasarkan hasil rapat pimpinan.

"Untuk penjelasan selanjutnya nanti Kasatpol yang akan menjelaskan sehubungan sekarang pimpinan kami sedang ada tugas di Kec.kiara pedes,," kata Teguh. 

Mendengar jawaban dari Kabid Trantib seperti itu, ketua DPC PDI Perjuangan  Kab Purwakarta, Sutisna SH MH tidak merasa puas.

Dia tetap mempertanyakan siapa yang menyuruh dan kenapa bendera PDIP diturunkan di saat Presiden Jokowi yang diusung PDIP datang ke Purwakarta.

Dia menunggu Klarifikasi dari Kasatpol dan pihak-pihak yang bertanggung jawab, (A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Purwakarta Bersama Ketua Fraksi Dan Kader Geruduk Kantor Satpol PP"