Sambangi Mini Market, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Himbau Dan Pastikan Disiplin 5M Protokol Kesehatan

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Pastikan disiplin Protokol Kesehatan di Mini Market Indomart dan Alfamart wilayah Kecamatan Palasah, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka dengan menyambangi dan memberikan mengingatkan kembali himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada pelayan untuk selalu menerapkan 5M Protokol Kesehatan, Sabtu (8/1/2022).

Harapannya untuk memupuk kesadaran masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari.

“Dalam kegiatan sambang Kami akan selalu mengingatkan dan terus menghimbau kepada masyarakat mengenai Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5M,"cap Kapolsek Palasah IPTU Dalyanto.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana mengatakan kegiatan sambang ke Pertokoan dan Mini Market yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut untuk memastikan dan mengingatkan kembali pemilik ataupun pelayan Toko untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) guna mencegah penyebaran Covid-19 yang belum berakhir. 

"Personel Jajaran Polsek Polres Majalengka khususnya para Bhabinkamtibmas setiap hari turun langsung di tengah masyarakat untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M,"utup Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka.

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama