Keliling Ke Desa Binaan, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Menggunakan pengeras suara, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Aiptu D Yusup bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hidayat Rohendi keliling Desa Binaan untuk melaksanakan pelayanan vaksin dan ajakan warga untuk vaksinasi, Sabtu (8/1/2022).

Polsek Bantarujeg Polres Majalengka melalui Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas tidak pernah lelah mensosialisasi dan menghimbau warga binaannya di Desa Bantarujeg, desa Sindanghurip dan Desa Babakansari untuk melaksanakan arahan dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengajak warga untuk Vaksinasi.

Himbauan ini diserukan oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas agar masyarakat bersama sama untuk kompak melakukan vaksinasi dan pencegahan dengan cara menjaga jarak, hindari bersentuhan antar sesama, dan juga saling menjaga diri sendiri dan lingkungan. Ungkap Kapolsek Bantarujeg AKP Nuryana.

Selain itu Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memberikan semangat dan motivasi kepada Warga untuk di Vaksin, vaksin ini sebagai langkah antisipasi, dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan atau daya tahan tubuh untuk mengurangi resiko apabila terjangkit virus Covid-19. Terang Kapolsek.

“Kami harapkan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi. Yang belum divaksin, segera mendatangi Gerai-gerai Vaksin terdekat,” imbau Kapolsek. 

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama