Seputar Wacana Tangerang Tengah, Tokoh Masyarakat Madsari: Kelapa Dua Layak Jadi Ibukota Tangerang Tengah

Tokoh masyarakat Kelapa Dua Madsari

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Wacana pembentukan Kota Baru Tangerang tengah semakin menguat.

Berbagai elemen masyarakat menyambut baik keinginan untuk memisahkan diri kota induk Kabupaten Tangerang. Upaya percepatan dilakukan melalui Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP KTT) Koordinator di setiap kecamatan pendukung pemekaran wilayah pun dibentuk.Setidaknya sudah 6 Kecamatan  yang membentuk Korcam(Koordinator Kecamatan) yaitu Kecamatan Cisauk, Pagedangan, Kelapa Dua,Legok, Curug, Panongan.

Semakin hari gaung Kota Tangerang semakin menguat. Semua itu tidak terlepas peran para tokoh masyarakat yang ada Tangerang. Salah satu tokoh masyarakat yang patut diapresiasi adalah Madsari. Pria kelahiran Kampung Cibogo Wetan Kecamatan Kelapa Dua 64 tahun lalu terlihat sangat aktif sejak awal wacana pembentukan Tangerang Tengah dideklarasikan hingga saat ini.

Menurut Madsari keinginanya untuk aktif memperjuangkan terbentuknya Kota Tangerang Tengah bersama masyarakat lainnya tidak ada tujuan dan kepentingan lain selain agar kehidupan masyarakat semakin sejahtera dari sebelumnya

" Paling tidak kita sudah berbuat sesuatu untuk Tangerang Tengah saat ini dan anak cucu kita nanti yang akan menikmatinya" ujar Madsari juga menjabat ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelapa Dua saat berbincang dengan Warta Merdeka Info dikediamannya Rabu (5/1).

Terkait dengan wacana di Kecamatan mana yang layak menjadi ibukota, pusat pemerintahan Tangerang Tengah, Madsari mengusulkan Kecamatan Kelapa Dua pantas dan layak dijadikan sebagai ibukota juga pusat pemerintahan. Pasalnya menurut Madsari dibanding Kecamatan lain Kelapa Dua lebih siap" Dari segi infrastruktur dan sumber daya manusianya serta media pendukung lainnya Kelapa Dua siap jadi Ibukota dan Pemerintahan Tangerang Tengah. "Tegas Ketua Pengumpul Zakat BAZNAS Kecamatan Kelapa Dua dan Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kecamatan Curug.

Tidak hanya itu Madsari juga menginginkan Tangerang Tengah nantinya  dipimpin oleh Walikota  yang berasal dari Kecamatan Kelapa dua." Bolehlah ,namanya juga harapan.Yang jelas di Kelapa Dua banyak tinggal  orang hebat ."Pungkas Madsari berseloroh.

Untuk itu MadSari  mengingatkan dan mengharapkan kepada semua pihak yang menginginkan terbentuknya kota baru Tangerang Tengah agar menghilangkan ego pribadii maupun kelompok."Kita harus bersatu untuk mewujudkan terbentuknya Tangerang Tengah (Hanafi)

Posting Komentar untuk "Seputar Wacana Tangerang Tengah, Tokoh Masyarakat Madsari: Kelapa Dua Layak Jadi Ibukota Tangerang Tengah"