Sosialisasi 5M, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka gencar melaksanakan kegiatan sambang ke rumah-rumah warga di wilayah binaannya dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona.

Pentingnya pencegahan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi bersama Kanit Binmas sambangi langsung warga yang berada di Desa Binaannya yakni di wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Senin (17/01/2022).

Di sela-sela kegiatan sambangnya, Bhabinkamtibmas ingatkan kepada warganya untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktifitas terutama saat berkatifitas di luar rumah.

"Rajin mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, selalu menggunakan masker standar kesehatan dan hindari kerumunan," Imbaunya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Majalengka Aiptu Riyana menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

"Sosialisasi 5M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat," pungkasnya.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Sosialisasi 5M, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga"