Anggota DPRD Barru H. Rusdi Cara Siap Kawal Hasil Musrenbang Melalui Pendekatan Politik

Anggota DPRD Fraksi Golkar, H. Rusdi Cara. 

BARRU (wartamerdeka.info) - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan se Kabupaten Barru sudah dan tengah berlangsung sesuai jadwal masing-masing. Seluruh anggota DPRD Kab Barru turun ke Daerah Pemilihannya untuk menyerap aspirasi pada Musrenbang tersebut tidak terkecuali Anggota DPRD Fraksi Golkar, H. Rusdi Cara. 

Pada Musrenbang Kecamatan Mallusetasi, Rusdi Cara, Legislator dari Dapil tersebut ,turut hadir sebagai refresentasi perwakilan masyarakat,  demi menyerap aspirasi yang dibutuhkan warga melalui pendekatan skala prioritas. 

"Point penting bahwa apa yang di hasilkan musrenbang tingkat desa/kel dilanjutkan ke tingkat kecamatan merupakan prioritas. Bahkan banyak banyak yang sudah urgent sehingga besar harapan saya agar bisa nantinya kami kawal di tingkat kabupaten lewat pendekatan politik untuk bisa terwujud walaupun nantinya di sesuaikan kemampuan keuangan daerah", kata Rusdi yang dihubungi via WhtasApp pribadinya usai musrenbang di Palanro, Kamis (24/2/2022).

Dikatakan, perhatian kita dalam Musrenbang ini terfokus kepada berbagai usulan yang diajukan, tentunya dengan harapan setelah masuk dalam prioritas kecamatan dapat ditindaklanjuti sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Selain itu lanjut Sek Fraksi Golkar DPRD Barru itu, perlu lebih selektif untuk mengusulkan proyek pembangunan yang diusulkan apakah benar-benar sudah merupakan kebutuhan prioritas masyarakat. 

Dirinya mengapresiasi kehadiran  seluruh stakeholder dalam Musrenbang yang dibuka Camat Mallusetasi Drs H Nompo Nasruan MM 



(syam)

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Barru H. Rusdi Cara Siap Kawal Hasil Musrenbang Melalui Pendekatan Politik"