Bertemu Ridwan Kamil, Bupati Nelson Adopsi Aplikasi Jabar Quick Respon

BANDUNG (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bertemu Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, di Gedung Pakuan, Jumat (25/2/2022). 

Bupati Nelson didampingi kepala dinas Kominfo Dr. sumanti Maku serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo. 

"Alhamdulillah, saya melakukan diskusi dengan Gubernur Jawa Barat kang Ridwan Kamil bersama jajarannya. Banyak hal yang bisa Pemda Kabupaten Gorontalo adopsi terkait dengan pemanfaatan digital di Jabar antara adalah Jabar Quick Respon," kata Nelson. 

Kita tahu bersama bahwa wilayah yang maju adalah wilayah yang mau beradaptasi secara sosial dan teknologi. olehnya saya meminta kepada Diskominfo kabupaten Gorontalo untuk dapat mengakselerasi pemanfaatan teknologi digital untuk mendukung kerja-kerja pemerintahan dan memaksimalkan pelayanan publik serta meningkatkan daya saing digital kita. 

"Saya meminta juga agar masyarakat di desa dapat diberdayakan dimana tiap desa wajib punya sistem yang bekerja secara digital untuk sektor pertanian dan UMKM agar walau tinggal di desa, rezeki kota, bisnis mendunia,"ungkap Nelson. 

Pada kesempatan itu pula, kedua pucuk pimpinan daerah itu membahas sejumlah program prinsip penanganan covid -19.

"Kita saling berbagai,saling berbagi tips dalam rangka penanganan covid-19,"tandas Nelson. (Irf)

Posting Komentar untuk "Bertemu Ridwan Kamil, Bupati Nelson Adopsi Aplikasi Jabar Quick Respon"