Temu Konstituen, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari Sampaikan Terima Kasih Ke Warga Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari SH. M.Si melakukan reses dan temu konstituen sidang ke II TA. 2021-2022, di Aula Kantor Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, pada Jumat sore (25/2/2022).

Politisi Partai Golkar itu hadir di gengah tengah masyarakat Pancana didampingi oleh Anggota DPRD Barru, H. Syamsuddin Muhiddin dan Anggota DPRD Barru Hacing.

Dalam sambutannya, Andi Ina Kartika Sari mengatakan, semua anggota DPRD diwajibkan untuk turun mendengarkan aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing. 

Kegiatan ini merupakan kewajiban legislator untuk mendatangi dapilnya dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat, dan akan ditampung kemudian diserahkan ke pemerintah.

"Saya berharap kehadiran saya selaku Ketua DPRD Provinsi bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Barru," katanya.

Dijelaskan bahwa anggaran dalam perbaikan infrastruktur yang turun di Kab. Barru sekitar Rp 10 Milyar, untuk menyelesaikan perbaikan infrastruktur yang ada di Kabupaten Barru.

Kemudian terkait dengan Vaksinasi, Andi Ina mengharapkan agar masyarakat khususnya Desa Pancana yang belum melaksanakan Vaksin, agar segera melaksanakan vaksin.

"Saya berharap kepada masyarakat Pancana tidak mendengarkan berita hoax terkait Covid 19 dan Vaksin, jadi tolong kalau ada belum vaksin sekarang kita vaksin,"ajaknya.

Turut hadir dalam reses itu Abd. Jabar (yang mewakili Camat Tanete Rilau) AKP Aspar Hakim, S.H,M.H ( Kapolsek Tanete Rilau), Kapten Inf. Agus. S.Sudini (Danramil 1405.07 Tanete Rilau), Idris. T (Kades Pancana), Bripka Muhlis (Bhabinkamtibmas), Serma Agussalim (Babinsa). 

Sebelumnya pada hari yang sama, Ketua DPRD Sulsel, melakukan Reses dan Temu konstituen  di Desa Anakbanua Kecamatan Barru. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Temu Konstituen, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari Sampaikan Terima Kasih Ke Warga Barru"