Hadiri Pisah Sambut Kapolres dan Dandim, Bupati Barru Tidak Ingin Sebut Kata Mantan

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si mengatakan tidak ingin menyebut kata mantan kepada pejabat lama Kapolres Barru AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono, S. Ik. MM yang pindah tugas ke Polda Sulsel karena menurutnya, Mantan itu biasanya meninggalkan kesedihan sementara Pak Liliek yang akan meninggalkan Barru justru menyimpan kenangan manis. 

Bupati Barru mengemukakan hal itu pada acara pisah sambut Kapolres Barru Dan Dandim 1405/Parepare di Baruga Singkeru Adae Rujab Bupati Barru, Kamis (17/2/2022) malam. 

Dikatakan,  Kapolres Barru yang dijabat  AKPB Liliek Tribhawono telah memberi pengaruh besar terhadap Pengendalian Kantibmas dan terutama dalam hal penanganan Covid-19. Kita tentu berharap ditempat tugas yang baru beliau lebih sukses lagi dan tetap mengingat Kab Barru. 

Sebelumnya, pejabat lama Kapolres Barru AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK., MM. menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya  atas kerjasamanya selama menjabat Kapolres Barru dan sekaligus permohonan maaf bila ada kesalahan.

"Terima Kasih secara khusus kami sampaikan kepada Pemda Barru atas dibangunnya Kantor Polres Barru yang baru, " katanya. 

Dikatakan, terkait penanganan Covid-19, Pencapaian vaksin di Kab. Barru ini selama dirinya menjabat bisa kita capai dengan hasil  yang cukup memuaskan atas kerja sama semua pihak. 

"Kami berharap apa yang di cita-citakan pemerintah daerah dalam tahun ini bisa tercapai. Sekali lagi atas nama keluarga kami mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan," kata Liliek. 

Sementara Kapolres Barru yang baru, AKBP Yudha Wirajati Kusuma, S. IK. MH mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pihak demi suksesnya tugas tugas yang diemban sebagai Kapolres Barru yang baru.  

Demikian halnya Dandim 1405/Parepare yang juga membawahi Kabupaten Barru berharap hal yang sama dan menegaskan akan membagi tugas sebaik mungkin untuk menjalin sinergitas dengan Pemda Barru dan Pemda Parepare. 

Turut hadir, Lukman T (Ketua DPRD Kab. Barru). Ardi Suryanto, SH., MH (Kajari Barru), Sahruddin, SHi., MH (Wakil Ketua Pengadilan Agama Barru), drg. Hj. Hasnah Syam Suardi (Ketua TP. PKK Kab. Barru), Ny. Gita Wirakusuma (Ketua Persit KCK Cab. XL Kodim 1405/Parepare),  Ny. Mita Yudha Wirajati Kusuma (Ketua Bhayangkari Cab. Polres Barru),  Para Staf Ahli dan Asisten Setda Barru, Para Pimpinan OPD Pemda Barru,  Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Barru, Para Pengurus Bhayangkari Cab. Polres Barru.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian bingkisan dan ucapan selamat jalan ke pejabat lama, Liliek Tribhawono ketempat tugas yang baru. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Hadiri Pisah Sambut Kapolres dan Dandim, Bupati Barru Tidak Ingin Sebut Kata Mantan"