Kegiatan Vaksinasi Malam Di Sentra Kuliner Srengseng Junction Kembangan Disambut Antusias Warga

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Gerai Vaksinasi booster Polres Metro Jakarta Barat yang digelar di sentra kuliner Srengseng Junction Kembangan Jakarta Barat disambut antusias oleh masyarakat sekitar, Jumat (18/2/2022).

Bahkan kegiatan vaksinasi malam ini turut dimeriahkan aktor komedian Aziz Gagap.

Kegiatan vaksinasi ini menyasar di tempat tempat yang mudah masyarakat mendapatkan fasilitas kesehatan dalam hal ini vaksinasi, salah satunya di sentra kuliner.

"Polres Metro Jakarta Barat telah menyiapkan 8 titik wilayah di Jakarta Barat dan setiap titiknya akan dilaksanakan selama 2 hari dan kemudian berpindah ke lokasi lain," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi di lokasi, Jumat (18/2/2022).

Pelaksanaan vaksinasi di sentra kuliner ini bertujuan untuk memberikan kemudahan masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi bisa segera untuk memperoleh vaksinasi.

"Jadi masyarakat yang sedang mencari makanan bisa sekalian mendaftarkan diri untuk divaksinasi," kata Ady.

Sehingga pelaksanaan vaksinasi di sentra kuliner ini dapat memberikan pencapaian yang optimal.

Dikatakan Ady bahwa kegiatan malam ini tampak terlihat disambut antusias masyarakat yang cukup tinggi.

Pihaknya telah menyiapkan sebanyak 200 hingga 300 dosis vaksin jenis pfizer.

Pihaknya bersama dengan 3 pilar Jakarta Barat dan aktor komedian Aziz Gagap serta tokoh pemuda kembangan H Umar Abdul Aziz langsung terjun ke lokasi.

"Allhamdulillah hasilnya maksimal dan masyarakat sekitar dan pedagang dapat dengan mudah memperoleh vaksinasi," ucapnya 

Di kesempatan yang sama aktor komedian Aziz Gagap mengatakan kegiatan ini sangatlah positif.

"Oleh sebab itu saya mendukung sepenuhnya dalam hal ini polres Metro jakarta barat yang telah menyelenggarakan acara ini," ujarnya.

"Kita bisa edukasi langsung kepada masyarakat di lokasi tentang bagaimana pentingnya vaksinasi apalagi saya juga merupakan warga asli Jakarta Barat," kata Aziz.

"Saya tidak ingin apa yang menimpa pada keluarga saya juga menimpa masyarakat. Oleh sebab itu dengan adanya kegiatan ini saya sangat antusias sekali bisa terjun langsung bersama Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran serta 3 pilar."

Di waktu yang sama tokoh pemuda Kembangan H Umar Abdul Aziz menjelaskan sangat mengapresiasi langkah Polres Metro Jakarta Barat.

Menurutnya ini merupakan kegiatan yang sangat bagus oleh sebab itu saya selaku tokoh pemuda sangat mendukung.

"Masyarakat sambil mencari makanan bisa dengan mudah juga untuk mendapatkan vaksinasi," ujarnya.

Di kesempatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo bersama jajaran turut menyambangi para pedagang.

"Sudah divaksinasi belum nih," ujar Kombes Pol Ady Wibowo kepada pedagang.

"Belum pak," jawab salah satu pedagang.

"Silahkan ke gerai vaksinasi yah nanti dibantu petugas di sana," ucap Ady.

Ady juga memberikan masker baik itu kepada pengunjung maupun pedagang di sekitar lokasi 

Selain itu polres metro jakarta barat bersama dengan polsek kembangan memberikan beras sebanyak 5 kg kepada masyarakat yang usai melaksanakan vaksinasi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat Kompol Prasetyo, Kasat Binmas Kompol Ratna Quratul Ainy, Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi, Camat Kembangan Drs Joko Mulyono, Wakapolsek Kembangan AKP William Alexander, Aktor Komedian Aziz Gagap dan Tokoh Pemuda Kembangan H Umar Abdul Aziz.

Posting Komentar untuk "Kegiatan Vaksinasi Malam Di Sentra Kuliner Srengseng Junction Kembangan Disambut Antusias Warga"