Ketua DPRD Barru Pimpin Paripurna Hari Jadi Kab Barru Ke 62 Tahun 2022

BARRU (wartamerdeka.info) -  Ketua DPRD Barru Lukman T, Memimpin Sidang Paripurna Istimewa DPRD Barru dengan agenda Peringatan Hari Jadi Kabupaten Barru Ke 62 tahun 2022 di Gedung DPRD Barru, Selasa (1/3/2022).

Dalam kata pengantarnya sebelum membuka Sidang Paripurna,  Ketua DPRD Barru yamg didampimgi Wakil-Wakil Ketua,  mengemukakan bahwa hari jadi tahun ini diperingati dengan tema Bangkit Bersama Untuk Barru yang Mandiri dan Inklusif mengandung harapan agar kita semua eleme di Kab. Barru saling bahu membahu bangkit terutama di masa Pandemi Covid-19.

Selanjutnya Mandiri dapat dimaknai mengandung arti  Kab Barru dapat menciptakan sumber-sumber penghasilan yang bisa membiayai pembangunan dan mensejahterakan rakyat. 

Sedangkan Inklusif mengandung arti semua berperan dalam Pembangunan dan menikmati hasil pembangunan dan tidak satupun tertinggal di belakang. 

Ketua DPRD juga mengatakan, peringatan Hari jadi Tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini disamping dilaksanakan secara sederhana namun tetap hikmad juga untuk pertama kalinya dilaksanakan di Gedung DPRD Barru

Tentu katanya kita berharap seluruh proses acara berlangsung lancar dan sukses. 

Turut hadir. Plt Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaeman, Plt. Ketua TP.PKK Sulsel Naomi Octarina,  Sekprov Dr. Abdul Hayat Gani, Bupati Barru H. Suardi Saleh, Ketua TP. PKK dgr. Hj. Hasnah Syam, MARS, Wakil Bupati Barru Aksa Mappe, Wakil Ketua TP. PKK, Harlina Aska, Unsur Forkopimda Barr,. Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, Pimp. BUMN dan BUMD undangan lainnya.  

(syam) 

Posting Komentar untuk "Ketua DPRD Barru Pimpin Paripurna Hari Jadi Kab Barru Ke 62 Tahun 2022"