Polda Metro Jaya “Sulap” Kampung Bahari Menjadi Kampung Vaksinasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) – Bertempat di Posko Kampung Tangguh Narkoba, Jakarta Utara, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dr. Fadil Imran,  melaksanakan kegiatan Vaksinasi Booster di akhir pekan.

“Tantangan yang dihadapi masyarakat kita cukup berat, salah satunya kehadiran “virus” masyarakat yaitu Narkoba, yang tidak mengenal siapapun dan dimanapun, menghantui keluarga-keluarga kita. Kami, di PMJ, senantiasa melindungi masyarakat dengan terus meningkatkan patroli, pengawasan hingga penangkapan bagi para pengedar, yang ingin merusak masa depan warga Jakarta,” tutur Fadil Imran.

“Selain benda jahat Narkoba, masyarakat juga wajib dilindungi dari Virus yang menyerang kesehatan tubuh masyarakat, yaitu Covid-19, yang masih terus hadir menyerang warga. Kita tidak bisa membiarkan warga Jakarta mendapatkan serangan bertubi-tubi melalui narkoba dan Covid 19. Tanpa mengenal hari libur, kami terus beroperasi, ke seluruh wilayah menjaga ketahanan fisik warga. Karena di dalam tubuh yang sehat, akan lahir mental yang kuat dan kerja-kerja ekonomi yang kuat dan bersemangat,” seru Fadil.

“Sesuai arahan Kapolri, kami pada periode 2021, berkat kerjasama warga yang terus melaporkan berbagai aksi kejahatan, hingga total kejahatan (crime) menurun dari tahun 2020 menjadi 30.124 kasus serta, peningkatan penyelesaian kasus kejahatan sebesar 102%,” tutup Fadil. (A)

Posting Komentar untuk "Polda Metro Jaya “Sulap” Kampung Bahari Menjadi Kampung Vaksinasi"