Swalayan Nikmatan Annur Barakah 25777 Usung Konsep Belanja Sambil Beramal

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua Yayasan Nikmatang Annur Barakah,  Drs. H. Sudirman Tang, MBA. mengungkapkan, Swalayan Barokah Barru mengusung konsep belanja sambil beramal. Artinya setiap laba perusahaan sebagian akan disalurkan untuk kegiatan sosial. 

Hal itu dikemukakan Ketua Yayasan Nikmatang Annur Barakah, Drs H Sudirman Tang , M,BA, didampingi Ketua Dewan Pembina Drs.H, Bachtiar Sappewali, M,Si, usai peresmian pembukaan Swalayan miliknya di Sumpang Binangae Barru (sebelah barat lapangan Sepakbola), Jumat (25/3/2022).

Dikatakan, laba penjualan Swalayan tersebut, disalurkan untuk biaya operasional masjid Nikmatang Annur di Dusun Desa Cilellang Kecamatan Mallusetasi dan operasional Panti Asuhan dan Rumah Tahfidz serta kegiatan sosial. 

"Jadi belanja di Swalayan ini sekaligus beramal .Artinya tidak semata-mata komersial dan juga untuk kemanusiaan, kebersamaan dan kegiatan sosial," beber H. Sudirman.

Lebih lanjut dikatakan, setelah dibukanya Swalayan Nikmatan Annur Barakah 001 di Jalan Jend Sudirman (Depan Kampus STIA Al Gazali) Barru, Swalayan 002 ini akan dibuka  sebelum Ramadhan dan semoga Swalayan berikutnya segera dibuka juga di tiap kecamatan. 

"Belanja di Swalayan Nikmatang Annur Barakah 25777 disamping harga bersaing juga disiapkan bonus menarik," ujarnya. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Swalayan Nikmatan Annur Barakah 25777 Usung Konsep Belanja Sambil Beramal"