Anggota DPR RI, Hj. Hasnah Syam Gandeng BPOM Gelar Sosialisasi Obat Dan Makanan

BARRU (wartamerdeka.info) - Anggota Komisi IX DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam, MARS  bersama BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Makassar menggelar sosialisasi  pemberdayaan masyarakat melalui  Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE)  tentang  Obat dan Makanan di aula Dinas Pendidikan Barru,  Selasa (5/4/2022).

Politisi Partai Nasdem Hj. Hasnah Syam mengatakan masyarakat perlu diberikan pemahaman dan edukasi terkait peredaran obat dan makanan ilegal yang tidak punya ijin edar dari BPO. 

“Masyarakat harus diberikan edukasi terkait pemilihan obat dan makanan yang benar. Jangan sampai mengkonsumsi obat dan makanan  yang tidak punya ijin edar dari BPOM,”tegas dia. 

Hasnah Syam yang akrab disapa Bu Dokter   bersama dengan BPOM sedang gencar-gencarnya melakukan sosialisasi yang tujuannya memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap peredaran produk-produk yang harus memiliki ijin edar dari BPOM.

“Karena kondisi masih pandemi, sosialisasi kita lakukan bertahap, itupun undangannya juga terbatas pertimbangannya tetap dengan protokol kesehatan ysmg ketat,”ujarnya.

Sosialisasi diikuti penggiat PAUD se kecamatan Barru menghadirkan nasasumber Kepala BPOM Makassar Dra. Hardaningsih,Apt.SHSM. Kepala Dinas Kesehatan Barru, dr. Amis Rifai. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Anggota DPR RI, Hj. Hasnah Syam Gandeng BPOM Gelar Sosialisasi Obat Dan Makanan"