Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Bupati Barru Bersama ASN Pemkab Barru Ikuti Sima'an Bacaan Al-quran Di Mushalla Kantor Bupati

Selasa, April 05, 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T08:42:38Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Rutinitas ASN lingkup Pemerintah Kab. Barru di bulan suci Ramadhan adalah mendengarkan ceramah agama dan simaan bacaan Al Quran. Kegiatan ini digagas oleh bagian Kesra Kab. Barru. 

Pada simaan bacaan Al Quran yang digelar Selasa (05/04/2022) di Mushalla Kantor Bupati dihadiri langsung Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh didampingi oleh Sekda Barru Ir. Abustan dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Abd. Rahim. 

Sebelumnya para ASN melaksanakan shalat dhuhur berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan simaan bacaan ayat suci alquran yaitu diawali dengan surah Al Baqarah yang dipimpin langsung oleh pejabat Fungsional Analisis Kebijakan Ahli Muda Bagian Kesra Setda Barru H. Syahriadi, S. Hi, MA. 

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh yang hadir melaksanakan shalat Dhuhur Berjamaah menuturkan agar kegiatan seperti ini terus dikembangkan. 

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita berusaha sebaik mungkin untuk mendekatkan diri Pada Allah SWT. Saya berharap dengan terus dilantunkannya ayat suci Al Quran Allah akan menurunkan berkahnya kepada kita semua khususnya Kabupaten Barru dan terhindar dari segala musibah,” ucap Suardi Saleh. 

Sementara itu, H. Syahriadi mengatakan bahwa kegiatan ini kita lakukan selama bulan suci Ramadhan. 

"Mengisi bulan suci Ramadhan, Bagian Kesra Setda Barru memprogramkan beberapa kegiatan diantaranya ceramah agama yang akan diisi oleh para penyuluh agama setiap hari senin dan kamis dan juga simaan bacaan ayat suci alquran setiap hari Selasa dan Rabu," ujnya. 

Selanjutnya para ASN lingkup Pemkab Barru bersama-sama melantunkan dan mendengarkan secara seksama simaan surah Al Baqarah yang dipimpin oleh H. Syahriadi.

(andre/syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...