Bupati Barru Lepas 7000 Paket Logistik Baznas Untuk Kaum Dhuafa

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si melepas rombongan pengantar bantuan Baznas menuju ke Desa masing-masing di Islamic Centre Kab. Barru, Kamis (14/4/2022)

Bupati Barru H. Suardi Saleh mengapresiasi kinerja Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Barru dengan Penyaluran 7000 paket logistik ramadhan tahun 2022.

"Alhamdulillah karena Baznas telah mengumpulkan zakat, sehingga kita bisa lihat bantuan yang ada didepan kita, oleh karena itu. atas nama Pemerintah Kabupaten Barru, kami  ucapkan terima kasih."

Ketua Panitia H. Amrullah Mamma melaporkan, total anggaran Rp. 2.225.000.000 (dua miliar dua ratus dua puluh lima juta),

Sasarannya adalah, Fakir Miskin, Petugas Kebersihan, penyandang  Desabilitas, Tukang Ojek. Tukang Becak dan Pekerja Rentang. 

Dirinya mengharapkan kepada teman media dan LSM untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, semua barang ini bantuan ini semuanya di beli di Barru, 

Pendistribusian ke 55 Desa/Lurah di Kabupaten Barru, setiap desa dikawal oleh Babinkatimas dan Babinsa yang di mulai hari ini sampai hari ahad ke depan.

(Humas/Syam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Lepas 7000 Paket Logistik Baznas Untuk Kaum Dhuafa"