Eratkan Silaturahmi, Bupati Barru Undang Seluruh Wartawan Dan LSM Se-Kabupaten Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,M. Si didampingi Ketua TP.PKK yang juga Anggota Komisi IX DPR RI., Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., melakukan silturahmi dengan seluruh Wartawan dan LSM Se- Kabupaten Barru, di Rujab Bupati Barru, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Ahad malam (24/4/2022).

Bupati Barru Suardi Saleh yang juga didampingi Kadis Diskominfo Barru Syamsuddin, mengawali sambutannya  mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi bersama dengan teman teman Media dan LSM lokal Barru.

"Teman - teman media merupakan mitra apalagi selama pandemi baru kali ini kita di beri kesempatan lagi untuk saling bertatap muka dalam momentum bulan suci Ramadhan. Daya mengucapkan terima kasih atas kedatangan teman teman media dan LSM. Ini merupakan upaya keakraban dan silaturahmi atas apresiasi kepada para teman teman media dan LSM Barru," katanya. 

Bupati Barru dua Periode tersebut mengucapkan terima kasih atas  support para teman teman media dan LSM di Barru yang selama ini membantu pemerintah dalam mengabarkan segala aktivitas pemerintahan sehingga tersampaikan ke publik.

Dirinya pun membahas tentang kondisi covid 19 di barru yang kini Alhamdulillah dalam Zona Hijau namun bukan berarti C-19 telah berhenti.

"Barru telah mencapai 90 persen lebih vaksin pertama, namun vaksin kedua baru mencapai 60 persen, kita berharap kepada masyarakat yang selesai vaksin kedua agar segera melanjutkan ke vaksin booster," ungkapnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Protokoler Setda Barru Yossy Febresia, S.STP. M.Si., Kabid Humas Informasi Komunikasi Publik Ardi Susanto, SH., dan Jajaran Humas Diskominsta Kabupaten Barru.

(syam)

Posting Komentar untuk "Eratkan Silaturahmi, Bupati Barru Undang Seluruh Wartawan Dan LSM Se-Kabupaten Barru"