RGPI Kota Tangerang Serahkan Bantuan Kepada Rayyan Firdaus Bin Asnawi, Bocah Penderita Jantung Bocor

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Kota Tangerang mengumpulkan donasi  secara untuk membantu beban  Rayyan Firdaus bin Asnawi yang menderita Jantung Bocor dan Paru-Paru Sumbing.

Saat dihubungi awak media, Sekretratis DPW RGPI Kota Tangerang San Rodi yang biasa disapa Kucay Doang mengatakan bahwa kegiatan donasi ini merupakan langkah nyata RGPI untuk meringankan beban Adinda Rayyan Firdaus bin Asnawi.

"Dengan kesadaran bersama pada hari ini di bulan penuh berkah, kami menyampaikan amanah donasi untuk adinda Rayyan sebesar Rp 3.350.000  kepada Asnawi ayahanda Rayyan di halaman Masjid Nurul Huda Kenanga Cipondoh," ujarnya, Kamis (28/4/2022).

Menurutnya,  donasi ini dikumpulkan dari hasil kolektif, mulai donasi ketua Umum, Sekjend, Pengurus DPW dan Donatur terkumpul sebanyak Rp. 3.350.000.

Sementara itu, Asnawi orangtua Rayyan Firdaus mengungkapkan merasa terharu dan berterima kasih kepada Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Kota Tangerang yang mau peduli kepada anaknya, Rayyan Firdaus.

"Memang dari bayi hingga usia tujuh bulan Rayyan telah menderita Jantung Bocor dan Paru-Paru Sumbing,  Rayyan semalam kembali harus dilarikan dan dirawat ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta,' ujarnya.

"Sebagai Orangtua Rayyan, saya merasa terharu dan berterima kasih kepada RGPI yang peduli kepada  Rayyan. Saya berdoa agar Pengurus RGPI dan para Donatur  diberikan Keberkahan, Panjang Umur dan Kesehatan," ungkapnya penuh haru

San Rodi pada kesempatan itu  didampingi Abdul Ghofur Ketua Bidang  Hukum, Media dan Agitasi, Asep Awaludin dan Ropihyudin Ketua dan Anggota Bidang Perencana Sosial, Ustad Mulyadi Wakil Ketua Bidang Kerohanian.

Sebelumnya, terlebih dahulu mereka melakukan Ziarah ke makam Abuya KH. Amsir bin KH. Sari dan Buka Puasa Bersama di Masjid Nurul Huda Kenanga. Cipondoh. 


Posting Komentar untuk "RGPI Kota Tangerang Serahkan Bantuan Kepada Rayyan Firdaus Bin Asnawi, Bocah Penderita Jantung Bocor"