Terima Panitia Reuni Akbar, Bupati Barru Mengaku Bangga Punya DDI Mangkoso

BARRU (wartamerdeka.info) -  Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh menerima kedatangan rombongan   panitia Reuni Nasional Dan Halal BI Halal Akbar Ikatan Alumni Darud Dakwah Wal Irsyad (IKA DDI) Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Rombongan dipimpin  yang Ketua Panitia H.Nurhasan,S.Hi dan Sekretaris H.Muhammad Arafah, di Ruang Kerja Bupati Barru, Senin (11/04/2022).

Dibersamai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barru DR Jamaruddin dan Ahmad Rasyid Amri Said. Keduanya Alumni DDI Mangkoso dan sejumlah panitia yang hadir  mendampingi.

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh menyambut baik kegiatan Reuni Alumni Nasional Dan Halal BI Halal Pondok Pesantren DDI Mangkoso yang akan dilaksanakan di Hotel Claro.

Dia bangga punya DDI Mangkoso, Disamping karena pondok Pesantren DDI Mangkoso berada di Barru dan menjadi icon Barru seantero Nusantara. 

Bupati juga bangga Karena Pondok Pesantren DDI Mangkoso banyak melahirkan Alumni yang sukses di berbagai bidang profesional.

Ia berharap Reuni Nasional dan Halal BI Halal Akbar nantinya bukan seremoni saja tetapi bagaimana Alumni lebih solid dan bersatu memajukan DDI yang merupakan almamaternya.

Bupati di hadapan panitia menjelaskan tentang Kabupaten Barru yang mengusung Visi dan Misi Kabupaten Barru yang Sejahtera, Mandiri, Berkeadilan dan Bernafaskan Keagamaan”

Selamat melaksanakan Reuni Nasional dan Halal BI Halal Akbar.Semoga berjalan aman, lancar dan sukses.

Ketua Panitia H.Nurhasan  melaporkan pelaksanaan Reuni Nasional dan Halal BI Halal Akbar pada 5 Mei 2022 di Hotel Claro,Makassar.

Selain bersilaturahmi, sekaligus meminta kesediaan beliau hadir membawakan sambutan dalam acara tersebut . Reuni Nasional dan Halal BI Halal ini bakal dihadiri Alumni dan Toko DDI.

Tujuan  kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Barru sekaligus meminta kehadirannya menyampaikan sambutan acara reuni Nasional Pondok Pesantren DDI Mangkoso yang akan digelar di Hotel Claro Makassar, 5 Mei 2022 mendatang.

"Jadi intinya meminta kesediaan  Bapak Bupati Barru hadir  di acar pelaksanaan itu,"ujar Alumni Yang berkifrah di tingkat nasional ini.

Nurhasan juga melaporkan kepada Bupati Barru terkait persiapan-persiapan pelaksanaan Reuni Nasional dan Halal BI Halal Pondok Pesantren DDI Mangkoso.

(ardi/syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama