Tri Adhianto: Pemkot Bekasi Akan Berikan Kesejahteraan Kepada Marbot Masjid

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Di hari ke 6 Bulan suci Ramadan, Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto melaksanakan Shalat Jum'at  di Masjid Ash-Shofar yang berada RW 01 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi Jum'at, (08/04/2022).

Usai melaksanakan Shalat Jum'at  Plt. Walikota Bekasi langsung menandatangani prasasti meresmikan dan rehab Masjid Ash-Shofar dengan harapan semakin banyak para jamaah untuk memakmurkan dan memelihara Masjid tersebut.

Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi selama ini telah memberikan perhatian kepada Dewan Kemakmuran Masjid dan guru ngaji yang telah terdata di Kota Bekasi. Kedepan Pemerintah Kota akan berupaya memberikan perhatian kepada para marbot-marbot Masjid yang telah terdaftar.

"Saat ini, Pemerintah Kota  Bekasi baru hanya memberikan kesejahteraan kepada guru ngaji dan DKM saja. Insya Allah ke depannya Pemerintah Kota Bekasi akan berupaya memberikan kesejahteraan juga kepada marbot-marbot Masjid di Kota Bekasi, " kata Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Dia juga menambahkan dalam nuansa Bulan Suci Ramadhan sama sama kita sucikan hati untuk menggapai kemenangan di Hari Raya Iedul Fitri nanti.

"Semoga kita termasuk kedalam jamaah yang selalu diberikan kesehatan dan kekuatan terutama di masa pandemi saat ini, "harapnya. (Pandi)

Posting Komentar untuk "Tri Adhianto: Pemkot Bekasi Akan Berikan Kesejahteraan Kepada Marbot Masjid"