Danramil 0622-10/Pabuaran Perintahkan Babinsanya Untuk Monitoring Dan Pengamanan Pilkades

SUKABUMI (wartamerdeka.info) -  Danramil 0622-10/ Pabuaran Kapten Inf Hermanto memerintahkan Babinsanya untuk monitoring dan pengamanan pemilihan kepala desa pada hari Minggu 08/052022 mendatang, tepatnya di desa Sukajaya kecamatan Pabuaran kabupaten Sukabumi.

Kapten Inf Hermanto mengatakan, agar senantiasa seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan dengan memperhatikan protokol kesehatan pandemi dan menjaga keamanan.Karena saat ini pandemi Covid-19 Masi belum berakhir.

'Dalam pelaksanaan nanti jangan sampai ada persaingan yang dapat memecah belah masyarakat. Mekanisme pelaksanaan Pilkades nanti,secara teknis agar diatur dengan baik, aman, dan kondusif," katanya,  Sabtu,(07/05/2022)

Dalam pelaksanaan Pilkades nanti  Danramil 0622-10/ Pabuaran perintahkan seluruh anggota untuk monitoring dan pengamanan ke tiap-tiap TPS.

"Saya perintahkan Babinsa untuk untuk selalu mengikuti tahapan-tahapan sampai penandatangana kesepakatan dan pelipatan surat suara. Harapannya semoga saja Pilkades yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 08 04 2022 semoga lancar aman dan nyaman, jangan sampai ada hal-hal yang tidak di inginkan.,"ucap Danramil.(Rawing)

Posting Komentar untuk "Danramil 0622-10/Pabuaran Perintahkan Babinsanya Untuk Monitoring Dan Pengamanan Pilkades"