Di Bilabong Bogor, Ada Tempat Nongkrong Santai Keluarga yang Benar-benar Asri

Foto: Resto Saung Kejujuran, Bilabong, Bogor
  

BOGOR (wartamerdeka.info) - Di Bilabong Bogor, Jawa Barat, ada sebuah tempat Nongkrong keluarga yang sangat asri, namanya “Resto Saung Kejujuran”.

Di Resto Saung Kejujuran ini tersedia berbagai macam makanan keluarga, dari mulai makanan sehari-hari, hingga makanan spesial ala Resto. Juga tersedia, buah-buahan, mulai dari buah Kelapa, durian, Nangka, Mangga, Sirsak, Belimbing, Jeruk, Jambu, Pisang, rambutan hingga aneka juice, maupun kopi panas.

Yang menjadi kelebihannya, area Resto Saung Kejujuran ini berada diluar ruangan, alias alam bebas. Benar-benar asri dan menyatu dengan alam.

Foto: Saung-saung tempat nongkrong santai yang sangat asri

Baik siang maupun malam (buka pukul 09.00-21.00 WIB), suasananya sangat santai dan selalu segar. Karena area tempat Shilaturahmi, begitu luas dan benar-benar alami.

Bahkan, beberapa tamu sering mengadakan acara-acara bersama, seperti Ulang Tahun, Reunian, dan juga rapat-rapat informal. Karena selain saung tenda, ada juga saung lesehan, yang pembatasnya terbuat dari bambu. Wow.

Menurut pemiliknya H. Parlin Siagian, Resto Saung Kejujuran itu semula hanya beberapa saung tenda, dengan meja dan kursi secukupnya.

Foto: Petunjuk menuju ke lokasi Bilabong, dan saung-saung tempat santai 

“Namun dalam perjalanannya, berkembang sesuai ide-ide yang muncul, hingga membuat saung-saung lesehan,” ujarnya kepada media di Bogor, Kamis (05/05/2022).

Sementara itu, beberapa tamu yang pernah bersantai-ria di Resto Saung Kejujuran, seperti Bapak Edy Marasabessy 63 tahun (warga sekitar Bilabong-red) mengatakan, suasananya sangat asri dengan pohon-pohon rindang disekelilingnya.

“Waw, suasananya sangat asri. Banyak pohon-pohon rindang di sekitarnya. Bener-benar segar dan asyik euih..Sambil nge-juice,” katanya, dalam sebuah testimoni.

Resto Saung Kejujuran persisnya terletak di Bilabong G2F No.1, Bogor, dan hanya 10 menit dari Tol Layang Kayumanis, Bogor. Tentu, tempat ini menjadi salah satu pilihan bagi keluarga yang ingin rileks dan menikmati udara segar sambil seruput kopi. Hmm... (DANS) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama