Inilah Harapan Budi Tri Cahyono, Seorang Pengusaha Muda Jepara, Terhadap PJ Bupati Edy Supriyanta

JEPARA (wartamerdeka.info) - Penasehat Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Jepara Budi Tri Cahyono berharap PJ Bupati Jepara Edy Supriyanta, yang baru saja dilantik, menjaga netralisas politik.

"Ciptakan situasi kondusif serta rasa nyaman dengan demikian pastinya masyarakat Jepara akan tahu sendiri bagaimana kinerjanya dan selalu bersinergi dengan semua pihak," ujar Budi Tri Cahyono yang juga seorang pengusaha sukses, menyampaikan harapannya terhadap PJ Bupati Jepara Edy Supriyanta.

Dia juga berharap dalam  mengambil sebuah  keputusan hendaknya, Edy Supriyanta, tetap dengan jiwa yang tenang serta damai.

Ditemui di kediamnya Perumahan Bukit Asri, Kelurahan Demaan, Kabupaten Jepara, Selasa (24/5/2022),  Budi Tri Cahyono berpesan kepada PJ Bupati Jepara, sebaiknya tetap mendengarkan masukan dari semua pihak yang berkaitan membangun Jepara untuk lebih baik, baik dari Tokoh Masyarakat, Ormas, LSM, Media serta Dinas terkait.

"Kalau perlu diadakan sarasehan sebelum mengambil kebijakan," ujar pengusaha muda ini dalam perbincangan dengan sejumlah awak media.

Skala prioritas yang diutamakan dalam hal ini tentunya semua pihak harus menyadari dulu dengan kesadaran, 

"Dan janfan grusa grusu biar tidak salah saat mengambil sebuah keputusan karena apabila salah mengambil sebuah keputusan akan fatal akibatnya dan tentunya dampaknya akan tidak baik untuk semuanya," tambahnya.

"Masyarakat hendaknya juga jangan  memberikan protes protes melulu tapi berikan masukan juga ide ide yang kreatif serta inovatif untuk kemajuan Jepara," katanya sambil tertawa.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Inilah Harapan Budi Tri Cahyono, Seorang Pengusaha Muda Jepara, Terhadap PJ Bupati Edy Supriyanta"