Silaturahmi Bunda PAUD Se-Sulsel, Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi Wakili Bunda PAUD Barru


MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Ketua kelompok kerja (Pokja) Pendidikan Anak  Usia Dini (PDUD) Kabupaten Barru, drg. Hj. Ulfah Nurul Huda, MARS., mewakili Bunda Paud Barru menghadiri acara silaturahim Bunda Paud Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

Silaturahmi tersebut dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama Bunda Paud Sulsel Naoemi Octarina, di Hotel Four Points by Sheraton, Kota Makassar pada Rabu (18/5/2022).

Selain Ketua Pokja Paud Barru, acara tersebut juga turut di hadiri oleh Kadisdikbud Barru Andi Adnan Aziz, S.STP. M.Si., dan Sekum Pokja BUNDA PAUD Kabupaten Barru Ermy Eka Niswan.

Dalam kegiatan itu, dilakukan penandatangan MoU Bunda Paud Sul-Sel dan Kabupaten/Kota, pembekalan pendidikan keluarga dan pengembangan anak usia dini holistik dan integratif, penandatangan rencana aksi Bunda Paud Sulawesi Selatan dan pengukuhan Bunda imunisasi serta dialog dengan Presiden terkait bulan imunisasi anak nasional (BIAN).

Ketua Pokja Bunda Paud Barru, Hj. Ulfah Nurul Huda yang juga Direktur RSUD Barru mengatakan bahwa inti dari kegiatan ini adalah perluasan akses dan layanan Paud dalam rangka melahirkan generasi emas.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai perluasan akses dan layanan Paud sehingga melahirkan generasi emas yang bertumpu pada pengembangan karakter, sehat cerdas dan berkualitas khususnya Paud di Kabupaten Barru," terang Ulfah yang juga puteri Bupati Barru H. Suardi Saleh. 

(Ahkam/Syam)

Posting Komentar untuk "Silaturahmi Bunda PAUD Se-Sulsel, Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi Wakili Bunda PAUD Barru"