Anggota DPRD Langkat Dedi Gelar Reses Di Dusun VI Turing Desa Teluk Meku

LANGKAT (wartamerdeka.info) - Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat yang berasal dari Dapil V Dedi alias Ucok Palang menggelar Reses masa sidang II Tahun ke III 2022 di dusun VI Turing Des Teluk Meku kecamatan Babalan, kabupaten Langkat, Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (11/06/2022) 

Reses adalah kewajiban anggota DPRD dalam rangka menjaring aspjrasi masyarakat, untuk kemudian disalurkan.

Dedi memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun nantinya akan diperjuangkan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Langkat.

Dedi berharap apa yang diusulkan masyarakat nantinya disampaikan juga dalam Musrenbang tingkat  desa, kecamatan dan kabupaten.

Anggota DPRD dari partai PKB ini ingin menyerap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat ang harus  diperjuangkan dan meminta kepada pemerintah untuk  memprioritaskan 

"Dan kami siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,"  ucap Dedi yang sering disapa akrab dengan sebutan  Ucok Palang.

Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya oleh karena itu dirinya akan selalu berjuang demi masyarakat.

Dalam acara Reses itu, Dedi juga memberikan sembako kepada kaum dhuafa yang berada di dusun VI Desa teluk Meku berupa beras, minyak makan serta gula pasir dan  masyarakat yang hadir dalam Reses di dusun VI Turing Desa teluk Meku disuguhkan nasi kotak, dan amplop.

Yang hadir dalam acara reses itu sebanyak 122 orang warga dari tujuh dusun, di antaranya  ketua LPMD Jamaluddin, Plt kepala Desa Teluk Meku Asy'ari Siregar S.pd , Dewan Suro PKB kecamatan Babalan  Suwandi, ketua PKB kecamatan Babalan Sumardi, ketua Ranting Pemda pancasila Desa Teluk Meku Tatok, tokoh masyarakat, tokoh agama serta  tokoh pemuda .(Anwar)

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Langkat Dedi Gelar Reses Di Dusun VI Turing Desa Teluk Meku"