M. Rizal, Anggota DPR RI Akan Dorong Pemkab Tangerang Sediakan Lahan Untuk Bangun Stadion Mini Kelapa Dua


KAB TANGERANG (wartamerdeka.info) - final Tournament Sepak Bola KOK Cup ke 3 U. 17 Tahun 2022, di Lapangan Sepak Bola Gawir, Bojong Nangka, Kelapa Dua. Diawali dengan pertandingan kesebelasan Kelurahan Kelapa Dua dengan kesebelasan Tunas Cipta dengan hasil seri 0- 0 di akhiri dengan adu pinalti. Dimana dalam pertandingan adu pinalti di menangi oleh kesebelasan Tunas Cipta, Minggu (12/06/2022).

Hal yang sama juga pada pertandingan kedua yakni kesebelasan Desa Curug Sangereng lawan kesebelasan Kelurahan Bojong Nangka dengan skor 0-0, dengan kemenangan kesebelasan Desa Curug Sangereng.

Turnamen Sepak bola KOK Cup ke 3 tahun 2022 Kecamatan Kelapa Dua bekerja sama dengan Sponsor Ichitan Water, minuman air kelapa ala Thailand. Hadir dalam acara ini, M.Rizal, Anggota DPR RI dari PAN ketua KOK Kecamatan Kelapa Dua Soleh. SE, MSi, Dhani. Lurah Bojong Nangka, AKP Pol. Lutfi, Kanit Binamas Polsek Kelapa Dua, Ryan Ketua Pelaksana Penyelenggara, Alfan Witular, Ketua Karang Taruna Kelapa Dua, Binamas, Babinsa serta Karang Taruna se Kecamatan Kelapa Dua.

Dalam kesempatan ini ketua KOK Kelapa Dua M.Soleh. SE. MSi. Mengatakan dalam Sambutannya, pihaknya ucapkan terimkasih kepada semua pihak dalam penyelenggaraan Tournamen Sepakbola KOK Tahun 2022 ini berjalan cukup sukses.

"Dimana dalam penyelenggaran tournamen ini, kami yang mencari potensi yang ada di Kecamatan Kelqp dua, intinya mencari pemain kelapa dua yang nantinya bisa dindalkan kedepan," ucap Soleh.

Sementara Anggota DPR RI dari PAN. M.Rizal menjelaskan bahwa dalam turnamen ini nantinya akan muncul bibit pemain yang bisa diharapkan dan bisa mewakili Kecamatan Kelapa Dua.

"Sudah terlihat nantinya akan muncul pemain muda yang berbakat dan bisa diharapkan serta bisa mewakili wilayah Kecamatan Kelapa Dua kedepan, walau hingga kini Kecamatan Kelapa Dua masih belum memiliki stadiun Mini," papar Rizal dihadapan awak media. Minggu (12/06/2022).

Ditambahkan, bahwa pihaknya tetap akan mendorong Pemkab Tangerang untuk bisa memberikan lahan untuk membangun Stadiun Mini Kelapa 

Dalam turnamen prnyelenggaraan kali ini juaranya adalah : Juara ke 1 diraih oleh kesebelasan SSB Tunas Cipta, Juara kedua diraih oleh kesebelasan Desa Curug Sangereng dan terakhir juara ke tiga diraih oleh kesebelasan Kelurahan Kelapa Dua

(Fattah)

Posting Komentar untuk "M. Rizal, Anggota DPR RI Akan Dorong Pemkab Tangerang Sediakan Lahan Untuk Bangun Stadion Mini Kelapa Dua"