Polres Pekalongan Bersama Pastriad Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) -  Kepolisian Resort Pekalongan bersama Pastriad (Pekalongan Selatan Trail Adventure) melaksanakan kegiatan trabas dan bakti sosial dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Desa kalijoyo Kec. Kajen Kab. Pekalongan.

“Hari ini, Minggu (05/06/22) Polres Pekalongan bersama Pastriad (Pekalongan Selatan Trail Adventure) melaksanakan kegiatan trabas dan bakti sosial pembangunan masjid Al Hidayah,” tutur Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pembagian bantuan sosial kepada kaum dhuafa dan juga santunan kepada fakir miskin.

Menurut Kapolres, kegiatan yang diikuti sekitar 500 crosser dari berbagai daerah, selain menyalurkan hobi, mereka juga mendonasikan untuk pembangunan masjid Al Hidayah yang berlokasi di Desa Kalijoyo.

AKBP Arief menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik, dimana Polri dan masyarakat telah melaksanakan sinergitas yang baik. “Terima kasih kepada seluruh panitia pastriad (Pekalongan Selatan Trail Adventure) yang telah bersama dengan Polres Pekalongan melaksanakan trabas dan bakti sosial, saya sangat mengapresiasi dalam bakti sosial pembangunan masjid Al Hidayah di Desa Kalijoyo,” tuturnya. 

Menurut Kapolres, kegiatan seperti ini mungkin bisa dilanjutkan dengan inovasi para trabaser dimana trail adventure sangat bermanfaat untuk masyarakat. 

Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan juga mengadakan vaksinasi massal selama 30 hari (1 Juni-30 Juni 2022), kegiatan donor darah da bakti sosial, lomba drum band tingkat SMA, senam lalu lintas tingkat SMA. “Dan Insya Allah pada puncaknya 1 juli akan kita gelar lomba burung berkicau,” ungkap Kapolres.

Kapolres berpesan kepada peserta untuk selalu menjaga Kesehatan. “Perhatikan rekan-rekannya, kerjasama yang baik satu tim, meskipun bersaing Insya Allah akan terjalin kekompakan yang baik,” tutup AKBP Arief. (Hani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama