Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Satgas Pamtas Yonif 126/KC Datangi Kampung Pund Distrik Waris Bagikan Sembako Dan Bingkisan

Senin, Juni 27, 2022, Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T02:19:37Z

KEEROM (wartamerdeka.info) -  Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 126/KC dipimpin Wadan Satgas Mayor Inf Wahidin Sobar, Sos. berbagi keceriaan dan kebahagiaan bagikan 100 bingkisan serta sembako kepada masyarakat dan anak-anak di Kampung Pund Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (27/06/2022).

Pembagian bingkisan makanan berupa mie instan, buku tulis, beras, naraga dan susu bubuk tersebut, dalam rangka berbagi kasih dan rezeki terhadap masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya dalam memberikan kebahagiaan kepada anak-anak di perbatasan Papua.

“Kita ingin memberikan kebahagiaan kepada anak-anak Papua, karena senyum dan tawa anak-anak Papua adalah senyum kami juga selaku personel Satgas,” ujarnya.

Selaku Wadan Satgas, dirinya pun berharap melalui kegiatan seperti ini keberadaan dan kehadiran TNI di tengah-tangah masyarakat semakin lebih berarti dan bermanfaat.

Selama kegiatan tampak terlihat masyarakat dan anak-anak tersenyum bahagia ketika mendapatkan sembako dan bingkisan pemberian dari Satgas Yonif 126/KC. (*)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Airlangga: Kampanye Pemilu Akan Menjadi Vitamin Baru Bagi Pemulihan Ekonomi Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan kampanye pemilihan umum yang akan dimula...