Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja Kecamatan Kelapa Dua Akan Kukuhkan Pokja Srikandi Se Kecamatan

TANGERANG (wartamerdeka.info) -Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang berencana menggelar kegiatan pengukuhan dan pelantikan Kelompok Kerja (Pokja) Srikandi se Kecamatan Kelapa Dua Minggu ini. 

Hal tersebut dikatakan Helen Natasha, Wakil Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja Kecamatan Kelapa Dua, mewakili Ketua Unit Kerja Reny Bangun saat mengikuti rapat panitia pelaksana acara pengukuhan di Sekretariat Pemuda Pancasila di Kawasan Danau Kelapa Dua.

Menurut Helen berdasarkan kesepakatan acara pengukuhan ditetapkan  pada Hari Sabtu 18 Juni 2022 bertempat di GOR (Gedung Olahraga) Paduka Jl.Sinai Raya Kelurahan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang." Insya Allah acara berjalan lancar sesuai dengan rencana," ujar Helen Natasha kepada wartamerdeka.info, Senin (13/6/2022).

Dijelaskan Helen, acara pengukuhan Pokja Srikandi se Kecamatan Kelapa Dua nanti akan dihadiri selain Ketua DPC Sri

Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang, Hj Sukesih berserta jajarannya , Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang, H.Zulkarnain, juga Muspika Kecamatan Kelapa Dua.

Untuk diketahui, 6 Pokja Srikandi yang akan dikukuhkan adalah Pokja Srikandi Kelurahan Kelapa Dua, Bencongan, Bencongan Indah, Pakulonan Barat, Bojong Nangka dan Curug Sangereng.

Lebih lanjut Helen Natasha menjelaskan bahwa tujuan dibentuknya Pokja disetiap Kelurahan adalah selain memperkuat konsolidasi organisasi sampai di tingkat basis, Srikandi juga siap mencetak generasi muda perempuan Kelapa Dua yang handal.

" Sekarang perempuan tidak hanya sekadar menjadi isteri dan ibu rumah tangga tapi perempuan harus bisa berperan dalam pemberdayaan dan memperjuankan hak-hak perempuan,"pungkas Bunda Helen.

(Hanafi)

Posting Komentar untuk "Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja Kecamatan Kelapa Dua Akan Kukuhkan Pokja Srikandi Se Kecamatan"