Bersama PKK Peduli, Hasnah Syam Kunjungi Korban Kebakaran Di Jalanru

BARRU (wartamerdeka.info) -  Kebakaran yang hanguskan satu rumah di Jalanru, tengah pekan ini, memantik perhatian Ketua Tim Penggerak PKK Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS untuk kembali turun dengan membawa Tim PKK Barru Peduli.

Diterima langsung oleh Keluarga Korban, Basri (27), kunjungan Bu Dokter dan segenap Ibu PKK Barru melihat dan merasakan dahsyatnya si jago merah melahap rumah panggung yang disinyalir rugikan hingga puluhan juta ini, Sabtu (23/7/2022).

Melalui jalan lorong yang cukup dan disambut warga sekitar, Bu Dokter Hasnah Syam pun menyerahkan bantuan berupa dana dan bahan pangan untuk keluarga yang memiliki rumah yang dekat dengan pemandian bendungan Teppo'e ini.

"Kita datang untuk memberi semangat dan tentunya berbagi bantuan yang dihimpun dari Tim Penggerak PKK, ini sebentuk kepedulian, memperbanyak kegiatan serupa ini, saling membantu dan menguatkan, insya Allah membuat beban menjadi lebih ringan," sebut Hasnah Syam yang dibersamai Camat Tanete Riaja, Musakkir Aliah.

Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem ini menegaskan kepedulian sosial Tim Penggerak PKK Barru sebagai budaya yang digiatkan sebagai bentuk membumikan Semangat Yassiberrui dalam suka maupun duka ditengah masyarakat Barru.

Diketahui, Rabu malam saat kejadian, sebanyak 5 unit Armada Damkar turun langsung memadamkan kobaran Api bersama masyarakat setempat dan sekitar Pukul 22.30 Wita Api berhasil dipadamkan.

(Humas Barru/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama