Bertemu Warga Kalompi, Tim Jumat Berkah NasDem Barru Berbagi Sembako

BARRU (wartamerdeka.info) - DPD Partai NasDem Barru mamanfaatkan moment hari Jumat untuk berbagi keberkahan. Kali ini tim Jumat berkah DPD NasDem Barru menyasar warga di Dusun Kalompie, Kecamatan Barru, Jumat (15/7/2022).

Tim jumat berkah ini membagikan 35 paket sembako ke kaum dhuafa. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka. 

Anggota DPRD Barru Fraksi NasDem Mursalim Abdullah yang kali ini memimpin kegiatan ini. Juga turut hadir membersamai, Ketua Bappilu NasDem, Takbir Said dan pengurus NasDem lainnya, Muh. Bahri.

Mursalim bahagia bisa bertemu dengan warga. Kata dia, Tim Jumat Berkah NasDem akan terus berbagi hingga ke pelosok Barru agar semua warga bisa mendapatkan bantuan ini.

Nasirah, salah satu warga setempat berterimakasih atas bentuk kepedulian dari DPD Partai NasDem Barru. Ia berharap Allah senantiasa membalasnya dengan kebaikan

Diketahui, program Jumat Berkah Nasdem Peduli ini telah dilaksanakan sejak pertengahan tahun 2021 lalu hingga sekarang.

Kegiatan yang bertajuk gerakan bertajuk Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan oleh NasDem Barru tersebut adalah program yang dicanangkan oleh Ketua DPD Nasdem Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, yang juga Bupati Barru dua periode.

Program tersebut juga didukung oleh Anggota DPR RI, Komisi IX dari Partai NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, sekaligus Ketua TP. PKK Barru.

(Tim NasDem/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama