Deklarasi Relawan Ganjar Bersatu Di Semarang, Diikuti DPW NTT

SEMARANG (wartamerdeka.info) -  Deklarasi Nasional Relawan Ganjar Bersatu digelar di rumah kediaman sekretaris Gabungan Jaringan Bersatu (Ganjar Bersatu) Sri Mulyani Jl Lamongan Raya No 40 Semarang, Jawa Tengah, Kamis (14/7/2022).

Acara  Deklarasi Ganjar Bersatu yang dimulai pukul 14.15 Wib sampai selesai itu dihadiri oleh Pembina Ganjar Bersatu, Ketua Umum Jamroni beserta Jajarannya, Ketua DPW NTT Lilik beserta jajarannya serta relawan  tamu undangan lainya.

Ketua Umum Ganjar Bersatu Jamroni mengucapkan  terima kasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan hadir dan semua pihak yang sudah mendukung dan mensupport baik secara matrial dan moril sehinggga acara Deklarasi Nasional  Relawan Ganjar Bersatu bisa terlaksana.

Ditegaskannya,  bahwa pihaknya tetap setia mendukung  Ganjar menjadi Calon presiden 2024 dan kita tetap taat  patuh dengan Pancasila dan UUD 1945, serta berbhineka tunggal ika ,menjaga  kesatuan dan persatuan dan bekerjasama dengan pemerintah.

Ketua DPW Nusa Tenggara Timur yang diwakili Simon juga menyampaikan rasa syukur bisa hadir di acara Deklarasi Nasional Relawan Ganjar Bersatu dan tetap dan siap untuk mendukung  Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden RI 2024.

Program Ganjar Bersatu dalam visi dan misi yang akan  dicapai juga mengangkat peran para pelaku UMKM untuk bisa mengangkat  perekonomian di Indonesia bisa naik kelas.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Deklarasi Relawan Ganjar Bersatu Di Semarang, Diikuti DPW NTT"