Kunjungi Konstituen, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari Nginap Di Rumah Warga Di Kampung Panasa

BARRU (wartamerdeka.info) -'Banyak cara yang dilakukan legislator Partai Golkar Andi Ina Kartika Sari,SH.M.Si untuk menjaga hubungan emosional  dengan konstituennya. Salah satunya adalah meninggalkan rutinitasnya dan memilih bermalam dirumah warga dipelosok kampung dibalik gunung di kampung Panasa, Desa Kamiri Kecamatan Balusu kabupaten Barru.

Informasi yang dihimpun wartamerdeka,info dari tim Ina Commumity  A. Muh. Naufal menyebutkan, agenda utama Legislator partai Golkar tiga periode tersebut di Desa Kamiri adalah menggelar fertival anak shaleh yang melalui 'Barru Festival Seribu Bintang'.

"Barru Festival Seribu Bintang yang pesertanya adalah utusan desa/kelurahan se kecamatan Balusu, dipusatkan di Masjid Babul Jannah Desa Kamiri Kecamatan Balusu Kab Barru", jelas A. Muh. Naufal di Panasa, Kamis (14/7/2022).

Terkait dengan kehadiran Ketua DPRD Prov Sulsel A. Ina Kartika Sari bermalam dirumah warga tidak perlu ditafsirkan berlebihan karena hal itu bukan sesuatu yang baru bagi beliau (A.Ina). Ini murni adalah untuk melepas kangen dengan warga Barru yang merupakan tanah tumpah darahnya.

Dikatakan, sebelumnya juga perempuan pertama menjadi Ketua DPRD Sulsel itu sudah pernah bermalam dirumah warga di Doi Doi Kecamatan Pujananting dan dusun Pakka Desa Nepo kecamatan Mallusetasi.

Terpisah, salah seorang warga Kampung Panasa,   Idham (50) mengaku merasa bangga ada pejabat seperti Andi Ina yang mau bermalam di kampung yang tak punya jaringan telepon sama sekali. 

Dirinya berharap pejabat lainnya juga bisa melakukan hal yang sama sehingga terjalin hubungan emosional yang kental yang muaranya ada kebersamaan untuk membangunan daerah kearah yang lebih baik.


Pagi ini, Jumat 15/7/2022 Politi Partai Golkar tersebut dijadwalkan melakukan temu konstituen melalui sosialisasi Wawasan Kebangsaan di kampung Rumpia Desa Kamiri.

(syam)

Posting Komentar untuk "Kunjungi Konstituen, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari Nginap Di Rumah Warga Di Kampung Panasa"