Tanpa judul

Mau Rapat Pleno di Kantor DPD, Pengurus Golkar Prov Sulsel Dihadang Preman Suruhan Taufan Pawe 


Kadir Halid: Ini Bentuk Arogansi Taufan Pawe


MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Rapat Pleno yang akan digelar oleh pengurus DPD I Golkar Sulsel harus tertahan beberapa jam setelah tidak mendapatkan ruanga.

Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid mengatakan, hal itu dikarenakan Taufan Pawe memerintahkan untuk mengunci semua kantor dan ruangan di kantor Golkar Sulsel.

“Tidak biasanya kantor dikunci, padahal ini hari kerja. Kantor ini milik pengurus, kami sebagai pengurus berhak untuk masuk kantor ini ucap Kadir Halid yang ditahan di pintu masuk oleh sekelompok AMPG dan preman yang diperintahkan khusus oleh Taufan Pawe di bawah komando Rahman Pina,” katanya, Kamis, 21 Juli 2022.

Kadir Halid dan pengurus yang lain akhirnya tetap masuk setelah terjadi adu mulut di pintu masuk Kantor Golkar Sulsel untuk melaksanakan Rapat Pleno berdasarkan undangan Rapat yang telah diedarkan sebelumnya.

“Ini bentuk Arogansi Taufan Pawe. Kok Preman yang bukan pengurus disuruh menghadang pengurus untuk tidak masuk di kantor Golkar,”tegas Kadir Halid.

Diketahui, untuk pertama kalinya Rapat Pleno Pengurus Golkar Sulsel terlaksana di kantor DPD I Partai Golkar Sulsel.

Rapat Pleno dipimpin oleh Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel Kadir Halid dan Wakil Sekretaris Irwan Muin.

“Rapat Pleno terlaksana setelah sebelumnya Ketua Harian Kadir Halid menyampaikan Memo Internal kepada Ketua DPD I yang meminta untuk segera dilaksanakan konsolidasi pengurus DPD I, karena sejak November 2020 Partai Golkar belum pernah melakukan Rapat Pleno yang dihadiri oleh seluruh pengurus,”kata Kadir Halid, Kamis, 21 Juli 2022.

Rapat Pleno dihadiri oleh pengurus DPD I Partai Golkar diantaranya Hoist Bachtiar, Iskandar Zulkarnain, Faroukh M. Betta, Abdillah Natsir, Nasruddin Upel, Irwan Muin, A. Dala Atika, Haerani, Heryani, Fajar Misba, Syahrir Cakkari, Viani Oktavius dan banyak lagi yang lain.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama